Kapan Chelses Bisa Cetak Gol dan Menang Lagi?

Kapan Chelses Bisa Cetak Gol dan Menang Lagi?

Kapan Chelses Bisa Cetak Gol dan Menang Lagi?

Kapan Chelses Bisa Cetak Gol dan Menang Lagi?

Genericviagra-pharmacy.net, Jakarta – Tak satu pun kemenangan yang dijemput Chelsea pada awal 2018 ini. Mendapatkan tujuan diseret. Bagaimana dengan pertandingan berikutnya di pagi hari?

Setelah pergantian tahun The Blues telah menjalani empat pertandingan di semua kompetisi (dua Liga Primer, dan masing-masing di Piala FA dan Piala Liga). Dari empat laga tersebut, Chelsea mengambil undian.

Setelah memulai pada 2018 dengan hasil 2-2 melawan Arsenal (Premier League), Blue tidak pernah turun dari skor 0-0; vs Norwich (Piala FA), vs Arsenal (Piala Liga), vs Leicester City (Liga Primer). Artinya, Chelsea diseret gol dan akrab dengan skor kacamata yang didapat dalam tiga laga terakhir.

Ini tak lepas dari ketidakmampuan Alvaro Morata, ujung tombak, yang gagal mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Chelsea. Meski striker asal Spanyol itu mampu memulai karirnya di Premier League dengan enam gol dari enam pertandingan.

Berikut Video Tentang Chelsea

Kemandulan Morata juga membuat Chelsea kini banyak dikaitkan dengan Andy Carroll. Striker West Ham United juga baru saja mencetak dua gol musim ini, dengan keduanya mencetak gol pada awal 2018 (dalam kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion).

Baca Juga : Kecurigaan awal ini menyebabkan jatuhnya Selasar BEI versi KemenPUPR

Peluang terdekat Chelsea untuk menjauhkan diri dari tren skor gelas (dalam tiga pertandingan terakhir) dan kemenangan pertamanya di 2018 akan hadir saat menjamu Norwich di partai ulung putaran ketiga Piala FA, Kamis (18/1/2018) dini hari.