Kesan Pertama Marquez dengan Mesin 2018

Kesan Pertama Marquez dengan Mesin 2018

Kesan Pertama Marquez dengan Mesin 2018

Kesan Pertama Marquez dengan Mesin 2018

Genericviagra-pharmacy.net, Valencia – Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam tes MotoGP terakhir di Valencia. Sudah menguji kemampuan mesin untuk musim 2018, bagaimana kesan juara dunia?

Pada hari kedua tes yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Rabu (15/11/2017), Marquez kembali menjalankan program pengembangan dengan mengendarai motor tahun ini dan kemudian beralih ke mesin 2018. Selain pengaturan mesin pengujian, sejumlah komponen juga diuji seperti chassis dan elektronik.

Marquez menyelesaikan tes hari kedua sebagai yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,033 detik setelah melahap 61 lap. Dia sekaligus tercepat dalam tes dua hari.

Namun, kondisi lintasan dan cuaca di Valencia baik-baik saja membuat semuanya masih perlu dikonfirmasi lagi di sirkuit lain. Marquez juga telah mengantongi sejumlah kekurangan yang perlu diatasi.

Berikut Video Kesan Pertama Marquez dengan Motor Honda MotoGP 2018

“Hari ini kami mengumpulkan banyak informasi, dan sekarang akan sangat penting untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk tes di Malaysia pada akhir Januari, tapi hari ini semuanya berjalan baik,” kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi Repsol Honda.

“Kami mencoba banyak hal dan mendapatkan kecepatan yang bagus, jadi saya sangat senang dengan hasilnya, kami juga memiliki beberapa masalah dalam menghadapi motor baru, tentu saja ada hal positif dan negatif, tapi ini adalah situasi normal untuk Uji coba saat Anda memasang mesin dan motor yang sama sekali baru di lintasan, “lanjut Marquez.

Baca Juga  : Cara Pilih Situs Poker Online Terpercaya dan Aman

“Kami juga mencoba banyak hal pada motor tahun ini, yang bekerja dengan baik dan kami dapat mengumpulkan banyak data penting, namun kami perlu mencoba hal lain pada tes berikutnya Valencia adalah trek dengan karakter spesial, sirkuit kecil. dan kondisi cuaca hari ini sangat bagus, jadi kami harus memastikan kembali ke sirkuit lain, “katanya.