Zarco Mengungkapkan Targetnya di 2018

Zarco Mengungkapkan Targetnya di 2018

Zarco Mengungkapkan Targetnya di 2018

Zarco Mengungkapkan Targetnya di 2018

Genericviagra-pharmacy.net, Paris – Setelah tampil mengherankan di musim debutnya di MotoGP, Johann Zarco sekarang berbicara tentang target pada 2018 dan juga masa depannya setelah musim itu.

Zarco menjadi rookie terbaik MotoGP 2017 berkat kecepatan musim yang apik. Setelah sempat memimpin balapan secara langsung di seri pertama, pebalap asal Prancis itu dalam proses mampu membobol tiang hingga mencapai tiga kali di atas podium.

Posisi keenam Zarco di klasemen akhir membuat pembalap Monster Yamaha Tech 3 terpaut hanya 34 poin dari Valentino Rossi, pebalap tim pabrikan Yamaha, di posisi kelima. Zarco bahkan berada di atas Jorge Lorenzo (Ducati) yang memiliki tiga gelar MotoGP.

Setelah musim debutnya yang mengesankan, Zarco juga mulai mempersiapkan musim keduanya di kelas utama. Dia mengarahkan lebih tinggi.

“Jika saya bisa membuktikan kelihaian dan bisa memaksimalkan motornya, saya tidak akan terlalu jauh dari tiga besar … Itu target saya,” kata Zarco kepada L’Equipe, yang dikutip oleh GPOne.com.

Video Target Johann Zarco di MotoGP 2018

Apa yang telah ditunjukkan Zarco sejauh ini juga membuat dia berada di ambang menjadi pembalap masa depan tim pabrik Yamaha, setelah Rossi pensiun.

Baca Juga : Kesan Pertama Marquez dengan Mesin 2018

“Yamaha menunggu keputusan Rossi, satu-satunya pekerjaan saya adalah mencoba meyakinkan mereka dengan cara finis di depan pabrikan pabrikan, dan karir saya tidak akan tergantung pada keputusan Rossi,” kata Zarco.