Arsenal Turunkan Ospina di Final Piala Liga Inggris

Arsenal Turunkan Ospina di Final Piala Liga Inggris

Arsenal Turunkan Ospina di Final Piala Liga Inggris

Arsenal Turunkan Ospina di Final Piala Liga Inggris

London – David Ospina bukan sekedar turun di Liga Europa musim ini. Penjaga gawang asal Kolombia ini percaya ia dapat bermain di final Piala Liga Inggris akhir minggu ini.

Mulai sejak kehadiran Petr Cech pada 2015, Ospina berlindung dari tempat penjaga gawang paling utama. Walau performa Cech naik turun, Ospina masih tetap kesusahan menggeser pemain Republik Ceko.

Ospina bermain semakin banyak di pertandingan Liga serta Liga Champions seperti Piala FA, Piala Liga Inggris serta termasuk juga Liga Europa musim ini.

Baca Juga: Akui Terima Uang Suap, Eks Auditor BPK: Saya Disuruh Atasan

Karenanya, pertanyaannya yaitu waktu Arsenal juga akan tampak di final Piala Liga Inggris akhir minggu ini di Wembley melawan Manchester City. Apakah masih tetap Ospina yang ada dibawah ketentuan atau Cech?

Berkaitan hal itu, Wenger menanggung Ospina yang juga akan turun dari gawang Arsenal yang hadapi City pada hari Minggu (25/2/2018) malam hari ini besok.

” Itu senantiasa ketentuan yang susah tapi saya fikir kita telah terang mengenai ini mulai sejak awal musim, ” kata Wenger pada Soccerway.

” Dia (Ospina) senantiasa bermain penuh dalam pertandingan ini, ” lanjutnya.

” Saya mempunyai dua penjaga gawang kelas dunia serta saya selalu mempertahankannya, ” ujarnya.

Ospina bermain 11 kali musim ini dengan cetak enam lembar bersih serta kebobolan sembilan gol. Dari 11 kompetisi itu, cuma satu di Premier League sesaat lima di Liga Europa, empat di Piala Liga Inggris, serta satu sekali lagi di Piala FA