Bocah 7 Tahun yang Tewas Diseruduk Mobil Sudah Dimakamkan

Bocah 7 Tahun yang Tewas Diseruduk Mobil Sudah Dimakamkan

Bocah 7 Tahun yang Tewas Diseruduk Mobil Sudah Dimakamkan

 Bocah 7 Tahun yang Tewas Diseruduk Mobil Sudah Dimakamkan

Jakarta – Muhammad Fitrawansyah (7) wafat dunia sesudah ditabrak mobil di Kembangan Utara, Jakarta Barat, karena kepala yang enteng. Sekarang ini dikuburkan.

” Bila nama korban masih tetap kecil, dia yaitu keluarga yang mengontrak serta jual beras (warteg), ” kata seseorang warga RT 05 RW 01 Kembangan Utara, Andi Iriawan, Jakarta Barat di tempat pada hari Minggu 25/2/2018).

Insiden kecelakaan itu berlangsung di satu diantara jalan di daerah perumahan, bukanlah di jalan raya. Anak lelaki itu, panggilan anak lelaki itu, yaitu anak seseorang pedagang warteg yang dikontrak di daerah itu.

” Orang yang terserang yaitu warga desa disini, ” kata Muhammad, warga RT 05 RW 01.

Baca Juga:Trump Umumkan Sanksi Terberat Untuk Korut

Muhammad menyebutkan yang memiliki mobil yang tetangganya juga akan memarkir kendaraannya. Tetapi, dalam retret yang memiliki mobil itu tidak lihat Anak serta Muhammad Ilham (3).

” Jadi ada mobil yang juga akan diparkir serta mundur serta memperoleh anak kecil, tempatnya yang dekat dengan tenda di lorong neraka, dia menginginkan parkir kedalam semalam keadanya menginginkan masuk tempat tinggal kelihatannya, ” imbuhnya.

Insiden itu berlangsung pada Sabtu (24/2) jam 20. 00 WIB. Ada dua korban peristiwa itu. Muhammad Fitrawansyah (7) dunia serta Mohammed Ilham (3) menanggung derita luka-luka. Sedang aktor berinisial AR, sekarang ini tengah di check oleh polisi. Ada lima hal dalam peristiwa ini.

” Aktor yaitu pengemudi mobil Honda Mobilio B-2993-BFZ, berinisial AR, 48 tahun, guru kerja, Pelatih di Jl KH Hasyim Pondok Cabe RT/RW 005/001, Desa Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, ” kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi.