Buffon Ingin Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

Buffon Ingin Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

Buffon Ingin Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

Buffon Ingin Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

Striker Italia – yang bagus Mario Balotelli mengatur bola dalam kompetisi play-off Liga Champions melawan Napoli di Allianz Riviera Fase di Nice, Selasa (22/08/2017).

Bekas gol timnas Italia, Gianluigi Buffon, striker menilainya OGC Nice, Mario Balotelli, memiliki hak atas tim mengenakan seragam yang kembali dijuluki Gli Azzurri. Disadari, Balotelli tunjukkan perform yang baik dengan club dalam dua musim paling akhir.

Ya, mulai sejak meninggalkan Liverpool pada musim panas 2016, Balotelli kembali bercahaya di Liga Prancis. Sesudah cetak 17 gol di semuanya pertandingan di 2016-2017, ia sudah mengemas 21 golivo musim ini. Berarti, Balotelli cetak keseluruhan score 38 gol dari 57 tampilan di semuanya pertandingan dengan Nice.

Baca juga: BPOM Curigai 13 Produk Mengandung DNA Babi

” Saya juga akan berjumpa sekali lagi atau tidak di lapangan, saya suka bila Mario kembali pada Italia, ini yaitu tantangan dari saat ini buat dia berhenti bermain, ” kata Buffon jadi footballport. com dari Football Italia.

” Apa yang sudah dia kerjakan dalam dua tahun paling akhir ini memperoleh perhatian serta perlu, ” tuturnya.

Tetapi, Buffon juga menyebutkan Balotelli masih tetap butuh menunjukkan diri 100 % jadi pemain dewasa. Sampai kini Balotelli yaitu penyerang yang mempunyai predikat pemain bengal serta sarat dengan pro-kontra baik didalam ataupun diluar lapangan.

Apicnya tampilan Balotelli di Prancis ini siap mempunyai peluang untuk kembali pada Serie A waktu kontraknya di Nice habis di penghujung musim ini. Bila demikian kembali pada timnas, jadi juga akan istimewa karena Balotelli paling akhir kali ada di negaranya di sesi penyisihan group Piala Dunia Uruguay 2014 atau empat tahun lantas!