Catatan-Catatan Menarik Jelang Duel Juventus vs Milan

Catatan-Catatan Menarik Jelang Duel Juventus vs Milan

Catatan-Catatan Menarik Jelang Duel Juventus vs Milan

Catatan-Catatan Menarik Jelang Duel Juventus vs Milan

Jakarta – AC Milan memperoleh ujian berat yang menghiasi markas Juventus. Dengan kecepatan yang berkelanjutan, dapatkah Milan menggerakkan rekor jelek di Juventus?

Milan juga akan menantang Juventus di Stadion Allianz pada Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Ke-2 tim mempunyai 25 point ; Bianconeri memuncaki klassemen dengan 75 point sesaat Rossoneri ada di posisi ke-6.

Meski sekian, Milan tunjukkan perform yang menjanjikan sesudah dibesut Gennaro Gattuso. Gianluigi Donnarumma dkk baru keluar dari 14 kompetisi di Serie A, termasuk juga 10 kompetisi paling akhir yang tidak terkalahkan.

Di bagian beda, Juventus memerlukan angka penuh sesudah SPAL tanpa ada gol di minggu terlebih dulu. Pembaikan La Vecchia Signora dalam jangkauan Napoli cuma terpaut dua point dengan delapan th. ini.

Tersebut disini statistik mengenai kompetisi Juventus vs Milan, yang merangkum OneFootball :

– Juventus sudah memenangi sembilan dari 10 pertemuan melawan AC Milan, cetak lima lembar bersih di cermin.

Baca Juga: Ciee! Kim Bum dan Oh Yeon Seo Pacaran

– Juventus sudah memenangi enam kompetisi melawan AC Milan mulai sejak geser ke Stadion Allianz – kemenangan paling akhir untuk Rossoneri di Turin melawan Juventus berlangsung pada 2011 1-0 karena gol Gennaro Gattuso.

– Juventus cetak clean sheet di semuanya 10 kompetisi liga paling akhir 931 menit ; Dalam 44 menit, mereka bisa mengatur rekor Serie A baru, memecahkan 974 menit tanpa ada kebobolan pada 2016.

– Di bagian beda, AC Milan tidak terkalahkan dalam 10 kompetisi Serie A menang 8, seri 2 ; paling akhir kali mereka mengendarai lari tidak terkalahkan dalam 11 kompetisi liga yang berjalan pada April 2013.

– Pada 2018, Juventus 2, 8 serta AC Milan 2, 78 hasilkan point paling banyak per kompetisi serta kebobolan paling sedikit di Serie A Juventus 0, Milan 5.

– Walau mempunyai semakin banyak info dari pada Juventus 169 vs 167, AC Milan cetak 26 gol lebih sedikit dari pada Juventus 41 vs 67.

– Tidak termasuk juga pengadilan, Juventus sudah kebobolan yang paling susah dari Serie As pada musim ini 10, sesaat AC Milan kebobolan paling banyak dari dalam kotak 84%.

– Gonzalo Higuain sudah cetak enam gol dalam sembilan pertemuan Serie A melawan AC Milan, termasuk juga dua penyangga. Paulo Dybala cetak gol dalam dua kompetisi Serie A melawan Rossoneri untuk Juventus di Stadion Allianz.

– Patrick Cutrone cetak lima gol dalam lima tampilan terakhirnya jadi starter : tiga gol lipat di pertandingan tandang.