Federal Oil Mencari Pebalap Muda Indonesia untuk “Go Internasional”

Federal Oil Mencari Pebalap Muda Indonesia untuk "Go Internasional"

Federal Oil Mencari Pebalap Muda Indonesia untuk “Go Internasional”

Federal Oil Mencari Pebalap Muda Indonesia untuk "Go Internasional"

Dimas Ekky Pratama – berpose di depan berlaga di seri Moto2, Circuit Sepang, Malaysia, Minggu (29/10/2017). Dimas Ekky, bekas pembalap Astra Honda itu diambil untuk menukar pembalap Federal Oil Gresini Jorge Navarro (Spanyol) yang tidak hadir karena kecelakaan di Circuit Phillip Island.

Federal Oil sudah lama merajut kerja sama juga dengan Gresini Moto2 dalam arena balap motor bergengsi. Tidak cuma jadi sponsor, tapi pabrikan pelumas asal Indonesia juga menginginkan menumbuhkan pembalap.

Patrick Adhiatmadja, Presiden PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) menerangkan, perusahaan ini begitu terbuka pada pembalap motor di Indonesia untuk ikuti balapan di Moto2.

Baca Juga: Bekuk Celtics, Rockets Menang 15 Gim Beruntun

” Kami suka dapat jadi pembalap Indonesia yang berkwalitas untuk berkompetisi dengan kancang internasional serta kami juga akan bekerja bersama dengan Honda, ” kata Patrick di Jakarta, Senin (5/3/2018).

Patrick di, mencari pembalap sepeda memiliki bakat masih tetap kurang. Belum juga tidak di dukung oleh infrastruktur, karna melahirkan pengendara jalanan, bukanlah profesional.

” Kami juga berperan serta dalam Moto3, dengan itu kami dapat lihat semakin banyak dari kami pembalap, ” kata Patrick.

Karenanya, Federal Oil selalu memiliki komitmen dengan profesional dalam arena balap internasional. Nantinya diinginkan dapat menghadirkan semakin banyak rombongan balapan country country didunia.

” Kami selalu mencari, bila dalam soal kekuatan terdapat banyak pengendara yang masuk radar kita, tapi kita tidak dapat mengatakan namanya, ” tuturnya.