Jika Dijual, Kane Menjanjikan Keuntungan Lebih Besar ketimbang Messi

Jika Dijual, Kane Menjanjikan Keuntungan Lebih Besar ketimbang Messi

Jika Dijual, Kane Menjanjikan Keuntungan Lebih Besar ketimbang Messi

Jika Dijual, Kane Menjanjikan Keuntungan Lebih Besar ketimbang Messi

Jakarta – Lionel Messi kemungkinan mempunyai klausul jual teratas. Tetapi menurut satu studi, Messi tidak menjanjikan faedah semakin besar dari Harry Kane bila di jual.

CIES Football Observatory – satu instansi riset di Swiss – 50 pemain dari lima liga tertinggi Eropa dengan potensi keuntungan paling besar bila di jual. Mereka buat ketidaksamaan pada nilai transfer sekarang ini serta harga club waktu merekrut pemain.

Perkiraan harga memakai tim peneliti CIES Football Observatory. Dari daftar itu, Kane ada ditempat pertama dengan nilai keuntungan 198 juta euro.

Baca Juga: Masih Kesal Kartu Merah Lawan Madrid, Verratti Sebut-Sebut Messi

Itu bermakna nilai transfer Kane juga diprediksikan menjangkau 198 juta euro bila Spurs mengambil keputusan untuk jual Kane sekarang ini. Untuk Spurs tidak keluarkan uang waktu merekrut Kane dikarenakan pemainnya keluar dari akademi mereka.

Score Kane, menurut CIES Football Observatory, lebih tinggi dari Messi. Bonus dari klausul pelepasan itu menjangkau 700 juta euro, Messi diprediksikan mempunyai nilai transfer sebesar 197 juta euro.

Sama dengan Kane, Messi juga adalah lulusan akademi club sekarang ini. Karenanya, bila Anda mengambil keputusan untuk jual Messi, Barca juga akan mencapai keuntungan sebesar 197 juta euro.

Nilai transfer Messi lebih rendah dari Kane karena nilai uang. Messi juga akan jadi 31 pada bulan Juni, sesaat Kane cuma 24 tahun.

Daftar pemain paling utama yaitu Dele Alli. Alli juga akan memperoleh 164 juta euro untuk Spurs. Nilai transfer pemain berumur 21 tahun itu diprediksikan menjangkau 171 juta euro.

Antoine Griezmann diinginkan dapat hasilkan keuntungan sebesar 128 juta euro untuk Atletico Madrid. Diambil 30 juta euro, Griezmann diprediksikan mempunyai transfer sebesar 158 juta euro.

Studi ini adalah prestasi besar yang dipunyai Liverpool waktu jual Mohamed Salah. The Reds juga akan hasilkan hasil 113 juta euro dari harga 50 juta euro waktu beli Salah dari AS Roma.