SBY Minta Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

SBY Minta Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

SBY Minta Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

SBY Minta Restu dan Doakan Jokowi Sukses di Pemilu 2019

Sentul – Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta restu Presiden Joko Widodo untuk partainya dalam Pemilu 2019. Pada waktu berbarengan, SBY juga mengharapkan sukses Jokowi.

” Demokrat meminta restu dari Pak Presiden untuk menang, ” kata SBY waktu berpidato di Rapimnas Partai Demokrat yang di gelar di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/10/2018).

SBY mengajak partainya untuk berhasil di tahun 2019. Dia menyebutkan pada Jokowi apakah langkah paling baik untuk berhasil yaitu berusaha keras.

Baca Juga: Hasil Liga Europa, Arsenal Menang di Kandang AC Milan

” Pak Presiden, pasti Demokrat menginginkan berhasil serta menang dalam penentuan 2019. Pemilihan ini mesti ada partai beda, ” kata SBY.

” Karenanya, Demokrat menginginkan berjuang keras untuk menang, tak ada resep yang tambah baik, jalan pintas menuju kemenangan, ” tuturnya.

Dalam sambutannya, SBY mensupport Jokowi untuk wujudkan penentuan 2019 yang jujur ​​dan demokratis. Jadi presiden, Jokowi menyebut SBY untuk mewujudkannya.

SBY juga bicara mengenai penentuan presiden. Dimuka Jokowi, SBY memastika Demokrat juga akan membawa calon presiden paling baik.

” Demokrat juga akan maju, ” tuturnya.

Jokowi serta SBY di Rapimnas Demokrat
Jokowi sendiri sudah membawa senjata politik untuk maju dalam penentuan presiden 2019. SBY Jokowi berdoa untuk berhasil.

” Semoga Anda merampungkan masa jabatan Anda 2019 dengan pengalaman serta hasil teratas, semoga dalam penentuan presiden selanjutnya, Anda juga akan berhasil sesuai sama keinginan serta hasrat Anda, ” kata SBY.
(gbr/imk)