Stephen Hawking Meninggal Dunia

Stephen Hawking Meninggal Dunia

Stephen Hawking Meninggal Dunia

London – Seorang dokter Inggris yang terkenal, Stephen Hawking, meninggal pada usia 76 tahun. Kematian Hawking telah menyebabkan kematian keluarga tersebut .

” Kami begitu sedih dikarenakan bapak terkasih kami sudah wafat, ” kata putra Hawking, Lucy, Robert dan Tim Hawking dalam satu pernyataan yang di sampaikan oleh kantor berita Asosiasi Pers Inggris, Rabu (14/3/2018).

” Dia ilmuwan hebat serta pria hebat yang tampilan serta warisannya juga akan bertahan bertahun-tahun ke depan, ” imbuhnya.

Tidak di ketahui persis penyebabnya kematian Hawking.

Hawking lahir di Oxford pada th. 1942 serta adalah anak dari empat bersaudara. Ia belajar di University College, Oxford, serta nikmati membawa buku ilmu dan pengetahuan alam. Hawking lulus dengan jurusan Fisika.

Baca Juga: Arsenal Menang di Kandang AC Milan, Wenger Kembali Tersenyum
Bapak Hawking yang yaitu dokter penyembuhan tropis menginginkan ikuti jejaknya. Perawatan tropis dihubungkan dengan problem unik, meluas serta lebih susah di daerah tropis serta subtropis. Tapi Hawking menginginkan jadi seseorang matematikawan. Pada akhirnya Hawking belajar pengetahuan alam.

Pada th. 1963, Penyakit Hawking penyakit motor neuron (MND) serta diwarisi cuma mempunyai keinginan hidup 2 th.. Tetapi ia belajar bhs Cambridge serta pada akhirnya jadi satu diantara fisikawan paling cemerlang didunia mulai sejak Albert Einstein.

Saksikan juga : Piranti Komunikasi Steven Hawkings Ala Saat ini Ada di Australia

Hawking memenangi beberapa puluh penghargaan serta penghargaan