Sudah Habis-habisan Marquez Coba Salip Dovizioso

Sudah Habis-habisan Marquez Coba Salip Dovizioso

Sudah Habis-habisan Marquez Coba Salip Dovizioso

Sudah Habis-habisan Marquez Coba Salip Dovizioso

Doha – Teruskan menguntit Andrea Dovizioso mendekati akhir MotoGP Qatar, Marc Marquez sudah coba peruntungannya di tikungan paling akhir namun gagal. Marquez habis-habisan.

Selama balapan di circuit Losail pada Minggu (18/3/2018) malam saat setempat, Marquez tidak sempat jauh dari tempat paling depan. Sesudah pengendara mulai, Repsol Honda bahkan juga ambil tempat pertama, namun lalu dipisahkan dari tempat ke-2.
Marquez lalu berdiri dengan Valentino Rossi serta melarikan diri ke tempat ke-3. Sesudah Rossi, ganti konsentrasi Dovizioso serta duel ke tempat ke-2.

Di sesi 18, Dovizioso ambil tempat memimpin dari Johann Zarco. Marquez memakai kecepatan Dovizioso untuk gabung dengan negara lewat Zarco. Dovizioso serta Marquez lalu lakukan duel untuk menguber tempat pertama.

Baca Juga: Presiden Baru Peru Dilantik Usai Drama Pemakzulan

Marquez sekian kali mengintip kesempatan Dovizioso beralih, namun kesusahan. Di sesi paling akhir, juara bertahan yaitu manuver putus harapan. Masuk tikungan paling akhir, Marquez coba sesuaikan Dovizioso namun dibarengi dari jalur dalam.

Kemampuan besar Desmosedici lalu meyakinkan Dovizioso memenangi perlombaan sesudah tikungan. Marquez mengungkap kalau lomba diluar sana telah papar motor.

” Saya berusaha untuk buat 100%, saya ketahui ini yaitu satu diantara perjalanan yang paling susah untuk saya, saya ada di batas, kehilangan pegangan depan, menimbang punggung, ” kata Marquez sesudah balapan.

” Saya sudah ambil tempat memimpin di tikungan paling akhir, walau saya fikir Dovi bisa mengizinkan saya sekali lagi lain waktu saya juga akan sukses, ” tuturnya oleh Crash.