Wali Kota Ini Dipasung setelah Dianggap Tidak Bekerja dengan Baik

Wali Kota Ini Dipasung setelah Dianggap Tidak Bekerja dengan Baik

Wali Kota Ini Dipasung setelah Dianggap Tidak Bekerja dengan Baik

Wali Kota Ini Dipasung setelah Dianggap Tidak Bekerja dengan Baik

Biasanya, apabila ada pemimpin lokal yang tidak bekerja dengan baik, jangan sampai mengharapkan orang yang lain untuk pilih.

Tetapi, di San Buenaventura, satu kota kecil di Bolivia utara, orang-orangnya memaksakan apa yang dimaksud ” keadilan sosial “.

Anehnya Central memberikan laporan pada hari Selasa (6/3/2018), warga mengunci mayor mereka, Javier Delgado, jadi sinyal mereka tidak senang dengan penampilannya.

Delgado kembali kenang, pada tanggal 25 Februari, kereta itu datang untuk resmikan satu jembatan yang dibuat dengan memakai pajak rakyatnya.

Tetapi, waktu hingga di tempat, dia jatuh oleh seseorang warga yang tidak inginkan perang peresmiannya.

Baca Juga: Federal Oil Mencari Pebalap Muda Indonesia untuk “Go Internasional”

Delgado lalu di tangkap, serta paling akhir diletakkan pada bayi sepanjang satu jam yang dieliminasi oleh warga yang geram.

Daniel Salvador, masyarakat San Buenaventura, menyebutkan kalau Delgado betul-betul layak terima janjinya serta berbohong.

” Diluar itu, dia juga tidak dengarkan keinginan warga yang inginkan pemirsa, ” kata Salvador pada Radio Fides.

Delgado berusaha untuk melawan orang dengan tenang. Karenanya, tindakan pertarungan sekecil apa pun dapat lebih memanaskan kondisi.

” Sesudah di beri peluang untuk menerangkan, warga mohon maaf pada saya sesudah mereka ditipu oleh ‘orang ini’, ” kata Delgado pada La Razon.

” Manusia ” ini yaitu delegado yaitu musuh politiknya dari seseorang entrepreneur lokal. Mereka coba menggagalkan jembatan yang perlu saat dua tahun untuk dibuat.

Delgado yaitu orang yang ada di tangan entrepreneur transportasi, atau penebangannya yang dikarenakan oleh kebijakan yang dibuatnya.

Berikut yang didapatkan oleh Delgado sepanjang 2, 5 th. masa jabatannya.

Yang pertama berlangsung waktu usianya baru sebagian bln.. Yang ke-2 dikerjakan oleh seseorang pegawai yang kompeten di kantornya.

” Saya segelintir orang yang telah tradisionil, jujur ​​saja, saya tidak paham kenapa ini diobati, ” kata Delgado.

Beberapa orang di San Buenaventura memakai ” keadilan sosial ” bila pemimpin mereka yaitu satu dari tiga prinsip basic.

Ama Qhuilla, Ama Illulla, serta Ama Suwa (Janganlah malas, janganlah berbohong, serta janganlah jadi pencuri).

Pemakaian beberapa hal jadi keadilan sosial didalam konstitusi negara pada th. 2009. Tetapi, warga cuma bisa dipakai untuk beberapa masalah kecil.

Untuk masalah besar, warga mesti pergi ke institusi kepolisian serta pengadilan.