Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Hantam Stoke 3-0

Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Hantam Stoke 3-0

Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Hantam Stoke 3-0

Aubameyang Cetak Dua Gol, Arsenal Hantam Stoke 3-0

London – Kemenangan Arsenal atas Stoke City di Liga Premier yang berkepanjangan. Pierre-Emerick Aubameyang cetak dua gol, The Gunners menang 3-0.

Dalam kompetisi di Emirates Fase pada Minggu (1/4/2018) malam saat setempat, Arsenal masih tetap belum juga dapat menjebol gawang Potters di sesi pertama.

Gol dari Aubame yang memecah kebuntuan untuk Arsenal. Dia memerintahkannya lewat titik putih pada menit ke-75.
Aubameyang menaikkan gol Arsenal di menit 86, memakai bola sudut. Tim London utara dapat melipat-gandakan kelebihan di menit ke-88, dengan penalti Alexandre Lacazette.

Dengan penambahan tiga point, Arsenal tetaplah ke-6 di klassemen dengan 51 point. Disamping itu, Stoke tempati posisi 19 dengan 27 point.

Permainan

Sedikit kesempatan di ronde 1 pada Arsenal melawan Stoke. Skornya masih tetap sama kuat dengan 0-0.

Baca Juga: Ducati Berupaya Perpanjang Kontrak Dovizioso dan Lorenzo

Uji coba dari Danny Welbeck pada menit ke-57 belum juga membawa hasil. Umpan tembakan Aaron Ramsey masih tetap menyamping.

Usaha Arsenal lewat Mohamed Elneny semenit lalu juga sama. Hector Bellerin Temple menendang pemain Stoke.

Arsenal meletakkan Alexandre Lacazette untuk memadukan Danny Welbeck pada menit ke-61. Dengan perubahan itu, Arsenal juga masih tetap kesusahan membongkar pertahanan Stoke.

Arsenal nyaris kebobolan pada menit ke-69. Sepakan pojok Xherdan Shaqiri segera ke gawang, serta tekan gawang saja.

Aubameyang telah menulis dengan gol Stoke Jack Butland. Eksekusi paling akhir Aubameyang di menit ke-71 masih tetap dapat diblok oleh Butland.

Arsenal memperoleh penalti pada menit ke-75. Bruno Martins Indiuksi Mesut Oezil didalam kotak penalti. Aubameyang buat penalti prima, eksekusinya ke tangan kanan Butland Stoke yang jahat.

Stoke lakukan serangan balasan di menit ke-83 yang beresiko. Tendangan Badou Ndiaye dari luar kotak penalti masih tetap menyamping.

Arsenal memperoleh kesempatan ganda di menit ke-85. Sepakan Henrikh Mkhitaryan masih tetap dapat diblok. Sepakan Oezil sebagian waktu lalu juga cuma menunjuk pada sepakan pojok.

Arsenal melipat-gandakan kelebihan pada menit ke-86. Dari mulai sepak sudut, sepakan dari Aubameyang ke gawang Stoke.

Pada menit ke-88, Arssenal kembali memperoleh kemelut. Lacazette mematahkan kotak 16-halaman, wasit menunjuk titik penalti. Sembilan pemain kembali memukul nomor ke gawang.

Di sisa kompetisi tak ada gol penambahan, Arsenal menang 3-0.

Komposisi Pemain

Arsenal : Ospina ; Bellerin, Chambers, Mustafi, Monreal ; Elneny (Xhaka 76), Wilshere (Mkhitaryan 76) ; Ramsey, Oezil, Welbeck (Lacazette 61) ; Aubameyang.

Stoke City : Butland ; Johnson, Shawcross, Martins Indi ; Pieters ; Bauer, Nidaye, Allen, Ramadan (Crouch 80) ; Diouf (Berahino 61), Shaqiri.