Deadline PKS untuk Prabowo

Deadline PKS untuk Prabowo

Deadline PKS untuk Prabowo

Deadline PKS untuk Prabowo

Jakarta – PKS inginkan kepastian dari Prabowo Subianto mengenai calon wapres (wapres). Mengenai pendamping Prabowo dalam penentuan presiden 2019, PKS bahkan juga tawarkan 9 nama dari partai politik internal.

Mereka yang didorong untuk jadi wapres Prabowo datang dari internal PKS. Mereka yaitu Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Muzammil Yusuf, serta Mardani Ali Sera.

Saat ini PKS memberi batas saat untuk Prabowo untuk memastikan sikapnya, yang sesungguhnya juga akan berkompetisi dalam penentuan presiden 2019.

Baca Juga: Honda Masih Butuh Waktu untuk Putuskan Line-up 2019

” Kami minta itu dikerjakan sebelumnya Ramadhan, ” kata Presiden PKS Sohibul Iman, Minggu (29/4/2018).

” Lalu mereka pilih siapa yang juga akan, tapi kami 9 nama berikan saat buat mereka menimbang, ” lebih Sohibul.

Sohibul yang dahulu dimaksud Partai Gerindra masih tetap memajukan keberatan atas 9 nama yang diusulkan oleh PKS. Keunggulan serta kekurangan dari 9 nama masih tetap terlambat.

” Mereka (Gerindra) telah mulai lakukan SWOT (Kemampuan, Kekurangan, Kesempatan, Ancaman) dari 9 ini, apa kekurangan mereka, apa keuntungan mereka, tantangan apa, saya fikir itu maju, buat mereka dapat memutuskan, ” Sohibul kata.

Disamping itu, mengenai siapa sosok yang dikehendaki untuk temaninya, Prabowo sudah mengatakan persyaratan. Prabowo menyebutkan ia mencari anak-anak paling baik bangsa.

” Anak-anak bangsa yang kita mencari, ” kata Prabowo, Jumat (27/4).

Jadi, akankah Prabowo pilih 1 diantara 9 pemimpin PKS pada batas saat spesifik atau bahkan juga melirik ciri-khas beda?