Honda Masih Butuh Waktu untuk Putuskan Line-up 2019

Honda Masih Butuh Waktu untuk Putuskan Line-up 2019

Honda Masih Butuh Waktu untuk Putuskan Line-up 2019

Honda Masih Butuh Waktu untuk Putuskan Line-up 2019

Jakarta – Honda belum juga mendekati pengendara untuk isi line-up mereka pada musim 2019. Honda semakin lebih dahulu bagaimana lomba di seri yang akan datang.

Selama ini Honda baru mempunyai Marc Marquez untuk musim 2019. Marquez sudah perpanjang kontraknya dengan Honda sampai akhir 2020 pada bln. Februari.

Disamping itu, kontrak Dani Pedrosa juga akan selesai pada akhir th. ini. Pedrosa, yang mencerminkan Honda mulai sejak 2006, tetaplah jadi ” pilihan bagus “, namun Honda akan tidak tergesa-gesa untuk memenangi kontrak baru.

Honda menginginkan mengevaluasi semuanya pilihan yang mereka punyai sebelumnya memutuskan. Tim juga akan lihat bagaimana sebagian balapan maju.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bicara Liverpool di Liga Champions dan Salah

” Marquez sudah keluarkan kontrak serta kami menginginkan lihat pilihan dalam balapan yang akan datang, ” kata tim paling utama Honda MotoGP, Alberto Puig, pada Autosport.

” Ditambahkan. ” Puig memberikan : ” Apa yang menginginkan Anda tekankan, apakah perlu untuk lihat serta mengkaji beberapa pembalap? ”

” Prinsip kami yaitu memberi pilihan paling baik untuk tim kami serta Dani yaitu pilihan yang begitu bagus. ” Ini begitu serupa dengan kami, ” tuturnya.

Puig juga menyebutkan kalau pengendara Honda yaitu.

” Dengan mempunyai pembalap seperti Marquez, pada titik spesifik Anda juga akan bertanya gagasannya mengenai pengemudi ke-2, ” tuturnya.

Johann Zarco diberitakan sudah masuk radar Honda, namun Zarco beberapa waktu terakhir menyongsong KTM musim depan. Disamping itu, kesempatan untuk menggaet Andrea Dovizioso juga tidak besar. Dovizioso untuk pertama kalinya dari Ducati.

Pilihan alternatif untuk juara Honda Moto3 Joan Mir, yang saat ini bersaing di Moto2. Mir terlihat menjanjikan pada musim kiprahnya di Moto2 serta selesai di Austin.