Luhut Akui Dorong Prabowo Maju Nyapres

Luhut Akui Dorong Prabowo Maju Nyapres

Luhut Akui Dorong Prabowo Maju Nyapres

Luhut Akui Dorong Prabowo Maju Nyapres

Jakarta – Menteri Koordinator Bagian Dalam Negeri Luhut Binsar Panjaitan. Ada diskusi mengenai agenda penentuan presiden 2019. Bergabunglah dengan Ketua Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan juga, pada pertemuan itu Luhut mendorong Prabowo untuk maju.

” Ya (diskusikan penentuan presiden), saya katakan Pak Prabowo ‘maju terus’ (Penentuan Presiden 2019) ‘. (Jawaban Prabowo) ‘ ya ‘, dia tengah menyiapkan untuk maju, ” kata Luhut sesudah jadi pembicara di Perananonaris Partai Golkar Aktivitas kursus di Red Top Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018).

Baca Juga: Rossi: Dovizoso Mungkin Lebih Menyulitkan Dibandingkan Marquez

Luhut juga menyebutkan dalam pertemuan itu dia juga bertukar fikiran dengan Prabowo. ” Kami cuma bertukar pandangan, mungkin saja ada yang pas serta tidak, ” kata Luhut.

Tetapi luhut menyanggah jawaban itu di tanyakan apakah rapat itu dengan spesial mengulas problem kepresidenan 2019. Dia menerangkan pertemuan itu adalah bentuk perhotelan dia serta Prabowo yang mengakui pada rekan-rekan lamanya.

” Tak ada (spesial untuk mengulas Presiden 2019, red.) Pertemuan umum Kami yaitu rekan lama, bila ada, saat yang dikisahkan pada Anda (wartawan, red), ” kata Luhut.

Luhut lantas seringkali menyuruhnya menjumpai Prabowo sampai kini. ” Saya dengan rekan lama saya Prabowo, kami berjumpa serta tidak meskipun saya berjumpa Prabowo, kami seringkali berjumpa, ” tuturnya.

Bacalah juga : Luhut Met Prabowo Dengan Rahasia, Golkar : Lobby Lobby Berlanjut