Messi Salip Salah dalam Balapan Menuju Sepatu Emas Eropa

Messi Salip Salah dalam Balapan Menuju Sepatu Emas Eropa

Messi Salip Salah dalam Balapan Menuju Sepatu Emas Eropa

 Messi Salip Salah dalam Balapan Menuju Sepatu Emas Eropa

Jakarta – Lionel Messi mengukir hat-trick, sesaat Mohamed Salah tidak buat gol akhir minggu kemarin. Messi saat ini dimuka Sepatu Emas Eropa.

Sebelumnya kompetisi liga minggu ini, Satu project, Sepatu Emas Eropa. Striker Liverpool sudah cetak 31 gol di Liga Premier, dua gol dimuka Messi.

Tetapi Salah tidak berhasil tingkatkan pelatih gawangnya untuk mematahkan tuan-rumah Liverpool Stoke City di Premier League pada Minggu (28/4/2018) malam saat setempat. The Reds membungkam Stoke dengan score 0-0.

Baca Juga: Deadline PKS untuk Prabowo

Disamping itu, Messi memborong tiga gol dalam kemenangan 4-2 Barca atas Deportivo La Coruna di La Liga untuk di jual pada Senin (4/30/2018) awal hari WIB. Kemenangan itu juga meyakinkan titel liga untuk Barca.

Messi menggantikan False. Pemain asal Argentina ini sudah cetak 32 gol di La Liga serta memimpin di Sepatu Emas Eropa dengan 64 point. Sesaat, Salah menyatukan 62 point. Jadi info, Liga Premier serta La Liga mempunyai rasio yang sama dua point.

Messi masih tetap menyatu untuk menaikkan koleksi golnya di La Liga. Sesaat, One dengan Liverpool cuma tinggal di Premier League.

Messi serta Salah jadi dua calon Sepatu Emas terkuat Eropa. Kompetitor diantara mereka, Ciro Immobile (Lazio, 29 gol), mesti diperangi serta dilarang sepanjang dua minggu.

Di Immobile, ada Robert Lewandowski (Bayern Munich, 28 gol), Mauro Icardi (Inter Milan, 27 gol), Edinson Cavani (PSG, 27 gol), serta Harry Kane (Tottenham Hotspur, 26 gol).