Ridwan Kamil Bicara Liverpool di Liga Champions dan Salah

Ridwan Kamil Bicara Liverpool di Liga Champions dan Salah

Ridwan Kamil Bicara Liverpool di Liga Champions dan Salah

Ridwan Kamil Bicara Liverpool di Liga Champions dan Salah

Jakarta – Mayor Bandung, Ridwan Kamil, di kenal jadi pengagum berat Liverpool. Ridwan Bicara mengenai kesempatan The Reds di Liga Champions serta Mohamed Salah.

Tengok saja account instragram Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, @ridwankamil, dimana terdapat banyak photo yang diupload memiliki nuansa Liverpool. Umpamanya 2 hari waktu lalu buat Liverpool menang 5-2 dari AS Roma di leg pertama semi final Liga.

Kang Emil mengunggah video waktu buat sketsa muka Palsu saat memohon pemain untuk menjaga kemampuan mengagumkan mereka. Salah dalam permainan itu cetak dua gol serta dua pertolongan.

Diluar itu, Kang Emil tidak mengharapkan untuk tinggal dengan Liverpool untuk saat yang lama serta tidak terima tawaran tim besar yang lain.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat MRT Jakarta yang Segera Diuji Coba

” Itu untuk buat video untuk Mohamed Salah di instagram saya, serta buat sketsa karenanya fenomenal tidak untuk bergerak, saya berdoa sesuai sama itu, ” kata Kang Emil dalam pembicaraan dengan detikSport, Jumat (27/4/2018).

” Umumnya bagus di Liverpool, seperti tawar-menawar, Suarez, Coutinho, Sterling, mudah-mudahan ada histori kemenangan Premier League sekali lagi th. depan, ” lanjutnya.

Liverpool sendiri di ambang terobosan ke Liga Champions sesudah mencetak kemenangan tiga gol atas Roma di leg pertama. Kang Emil yakin tim Juergen Klopp juga akan menang sekali lagi di Olimpico minggu depan serta maju ke final.

” Ooh tentu (tentu ke Final Liga Champions). ” Kemenangan Liga Champions ini, saya juga percaya menang 2-1 di kandang untuk Roma. ”

” Bila anda menyanyikan juara? Sudah pasti, ada Mo Rada yang berlainan, bila anda pikirkannya, saat ini bagus ya, kebanyakan orang, tidak sempat berprasangka buruk.. Mo bagus untuk buat gol dari tempat yang susah, ” ujarnya.