Rossi: Dovizoso Mungkin Lebih Menyulitkan Dibandingkan Marquez

Rossi: Dovizoso Mungkin Lebih Menyulitkan Dibandingkan Marquez

Rossi: Dovizoso Mungkin Lebih Menyulitkan Dibandingkan Marquez

 Rossi: Dovizoso Mungkin Lebih Menyulitkan Dibandingkan Marquez

Buenos Aires – Valentino Rossi menilainya Andrea Dovizioso mungkin saja lebih susah digelar musim ini. Tetapi The Doctor juga tidak menepi Marc Marquez.

Rossiemu musim ke-23 di panggung balap motor. Pembalap asal Italia itu masih tetap memburu titel juara dunia sampai 10 yang dalam satu tahun lebih paling akhir susah untuk diraih.

Musim ini, tantangan Rossi lebih berat. Dikarenakan Dovizioso, pembalap Ducati, ada di puncak penampilannya.

Sesudah musim panas, terserah kejuaraan runner-up dibawah Marquez, Dovi mulai musim 2018 dengan baik. Dalam seri perdana Qatar, pembalap berumur 32 tahun memenangi perlombaan dengan menaklukkan Marquez serta Rossi.

Baca Juga: Liverpool Unggul 3-0 atas City di Babak Pertama

Rossi menilainya, Dovi dapat lebih susah memperoleh titel bln. ini. Meskipun demikian, dia tidak tidak pedulikan sosok Marquez – yang sesungguhnya yaitu juara bertahan.

” Untuk saya, pembalap yang perlu ditaklukkan yaitu Dovizioso serta Marquez, mungkin saja lebih pada Dovizioso, namun saya meletakkan mereka pada level yang sama karna Marquez senantiasa mempunyai kekuatan untuk jadi lebih kuat, ” kata Rossi seperti ditulis Crash.

” Saya suka dengan balapan pertama tempo hari, namun kami belum juga ada di level seperti keduanya, ” lebih Rossi.

Rossi menilainya, tujuan yang cukup masuk masuk musim ini. Ia mengklaim sepeda YZR-M1 saat ini tambah lebih baik dari musim kemarin.

” Th. lantas kami melalui ‘hal yang baik’ dari sepeda kami, kami ketinggalan karna kekurangan. Pada 2017 serta Maverick finish ke-3 serta ke-5, kami dapat mengatasi dengan baik sekali lagi, kami dapat memperoleh titel, ” tegas Rossi. .

Seri ke-2 MotoGP 2018 juga akan berjalan di Argentina. Termas de Rio Hondo circuit yang juga akan arenanya pada Minggu (8/4/2018).