Chelsea Peringatkan Tottenham dan Liverpool

Chelsea Peringatkan Tottenham dan Liverpool

Chelsea Peringatkan Tottenham dan Liverpool

Chelsea Peringatkan Tottenham dan Liverpool

London – Dibanding dengan Tottenham Hotspur serta Liverpool, Chelsea mempunyai kesempatan yang sama untuk problem besar. Chelsea siap mengerahkan semuanya di sisa kompetisi.

Keinginan The Blues finish di zone Liga Champions untuk hidup kembali sesudah menaklukkan Liverpool 1-0 di Stamford Bridge pada Minggu (5/6/2018). Hasil ini memotong jarak Chelsea dengan lawan di papan klassemen.

Chelsea saat ini mempunyai 69 point dari 36 kompetisi, 2 point di belakang Tottenham serta tiga point dari Liverpool yang sudah memainkan 37 kompetisi.

Bila dapat hasilkan sisa kompetisi, Spurs bisa maksimum jadi 77 point sesaat Liverpool serta Chelsea keduanya sama 75 point. Tetapi, kesempatan The Reds ‘lebih baik karna mereka mempunyai pinggir yang tambah baik.

Baca Juga: Gol Tunggal Giroud Menangkan Chelsea atas Liverpool

Di dalam minggu ini, Chelsea juga akan memerankan pertandingan kandang paling akhir Kota Huddersfield sebelumnya tutup musim di kandang menuju Newcastle United. Gelandang Chelsea Eden Hazard menyebutkan timnya juga akan siap merebut tempat di Liga Champions bila lawan mereka terpeleset.

” Bukanlah kami yang mengambil keputusan, ” kata Hazard pada Chelsea TV, diambil oleh Sky Sports. ” Tottenham serta Liverpool serta kami juga akan memberi semuanya.

” Menaklukkan Liverpool yaitu hasil yang begitu perlu, saat ini targetnya yaitu untuk yang paling besar serta akhir dari kami. Kami bisa mempunyai suatu hal yang istimewa diakhir musim. ”

” Mari kita mengharapkan untuk suatu hal yang besar. Kita semuanya bekerja dengan serta buat penyusunan begini, terasa bahagia sesudah kompetisi, ” kata Hazard.

.