Kartika Putri Siap Rayakan Idul Fitri di Mekkah

Kartika Putri Siap Rayakan Idul Fitri di Mekkah

Kartika Putri Siap Rayakan Idul Fitri di Mekkah

Kartika Putri Siap Rayakan Idul Fitri di Mekkah

Jakarta – Belum juga di Ramadhan, Kartika Putri telah mempunyai gagasan untuk merampungkan puasa terakhirnya ke Lebaran di Mekah, Arab Saudi. Dia harus juga menggerakkan semuanya kebutuhannya sebelumnya pergi.

” Semoga bila pada akhirnya kita juga akan memajukan permintaan visa serta beda sebagainya, Insya Alloh mudah-mudahan bila di beri peluang Insya Allah pengennya akhir Ramadan sana, ” Ketentuan : Tidak Rahasia ‘Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) /2018).

Di tanya selanjutnya mengenai aktivitasnya di Mekah, Kartika Putri tidak menerangkan dengan detil. Yang tentu, dia juga akan nikmati puasa diakhir bln. untuk pertama kalinya.

” Begitu bagus untuk betul-betul tenang, terlebih sesudah ketahui kalau pahala berlipat-lipat, pahala berlipat-lipat, terlebih dimana suasananya tambah baik, ketenangan serta banyak beribadah seperti nikmati, ” kata wanita berumur 27 th. itu.

Baca Juga: Juventus Memburu Double yang Keempat Secara Beruntun

Bukan sekedar itu, pemain film ‘The Secret : Sister Ngesot Urban Legend’ itu akan melakukan Idul Fitri di Mekkah. Kartika Putri juga mempunyai izin keluarga.

” Iya telah ijinkan izin dahulu.. Bln. ini sangat beberapa orang yang menginginkan dengan karna juga akan ada semakin banyak sebagai anggota mereka yang cuma ngrolul-ngumpulnya serta lalu bila ada kerja saja yoke perlu rejeki tidak dapat tidak diterima tapi saat ini mindsetnya telah berlainan ingin melaksanakan ibadah tarawihnya tidak ingin tinggal dsb, ” lebih wanita yang sudah aktifkan si anak.

“Kemarin saya ajak ibu ‘mah lebaran sana yuk’ tapi ibu mustahil bisa mengalah ya mungkin saja abang yang insya Allah 10 -15 hari di sana.. Doa yang sehat bersukur jadi belahan jiwa yang bahagia serta nyaman, ” tuturnya.
(hnh/kmb)