Sandiaga Ngaku Dipuji JK soal Komunikasi Politik

Sandiaga Ngaku Dipuji JK soal Komunikasi Politik

Sandiaga Ngaku Dipuji JK soal Komunikasi Politik.

Sandiaga Ngaku Dipuji JK soal Komunikasi Politik

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui dipuji oleh Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) jadi politisi yang dapat berkomunikasi dengan semuanya pimpinan parpol. Pujian yang didapatkan oleh JK buat saya berjumpa Sandiaga di Menteng, Jakarta Pusat, tempo hari.

” Saya miliki arahan atau nasehat (perbincangan JK dengan Sandiaga). Serta dia (JK, red) mengemukakan, ‘Tujuan konsentrasi pada DKI, tapi kata sandi ini seseorang kader’, tuturnya. ‘Tidak bisa dilewatkan buat makna’ DKI dengan pimpinan parpol beda, ” kata Sandiaga menirukan gambaran JK, di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 2/5/2018).

Baca Juga: Zarco Optimistis Yamaha Lebih Baik di Jerez

JK tidak lupa memberi anjuran pada Sandiaga. Pesan JK, Sandiaga mesti dapat buka komunikasi dengan semuanya pihak.

Bahkan juga, JK juga menyebutkan sikap politiknya pada Sandiaga, serta Sandiaga. Wakil Gubernur Partai Gerindra serta PKS mengutamakan pada JK kalau ia juga lebih suka pada Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

” Pak Jokowi, saya ditempat Pak Prabowo, tapi jalinan baik serta berkomunikasi, ” kata Sandiaga.

Sandiaga terlebih dulu menyebutkan pertemuan dengan JK juga mengulas mengenai Gubernur Anies Baswedan. Sandiaga mengakui nyaman bekerja dengan Anies.

” Pertama-tama, saya memberikan laporan enam bln. pertama dengan Pak Anies, Alhamdulillah lancar, serta dia (JK) ajukan pertanyaan ‘nyaman tidak bekerja dengan Anies? ‘ Gampang, saya katakan terima kasih saat dijodohin, ” kata Sandiaga.