Sudah 27 Jam Rutan Mako Brimob Dikuasai Teroris

Sudah 27 Jam Rutan Mako Brimob Dikuasai Teroris

Sudah 27 Jam Rutan Mako Brimob Dikuasai Teroris

Sudah 27 Jam Rutan Mako Brimob Dikuasai Teroris

Jakarta – Telah 27 jam Brimob Maker Prison di Kelapa Dua, Depok, dihitung oleh tahanan teroris. Kapan polisi ambil langkah penyelesaian?

Inspektur Jenderal Jalinan Orang-orang Kadiv, Jenderal Polisi Setyo Wasisto menyebutkan kesusahan polisi mendekati Penjara Mako Brimob. ” Polisi tidak dapat mendekat, penjara dikendalikan oleh mereka, ” kata Inspektur Jenderal Polisi Jenderal Setyo Wasisto pada AFP, Rabu (9/5/2018).

Sampai jam 22. 00 WIB, belumlah ada berita mengenai keadaan paling akhir Bripka Irwan Sarjana, yang disandera oleh teroris. Terlebih dulu, anggota Densus 88 Antiteror dengan eksplisit dalam keadaan baik. Sampai saat ini polisi masih tetap bernegosiasi dengan beberapa tahanan teroris.

Baca Juga: Kartika Putri Siap Rayakan Idul Fitri di Mekkah

” (Keadaan yang disandera) masih tetap dibawah pengawasan kami, ” imbuhnya.

Beberapa tahanan teroris di Mako Brimob Rutan sudah lakukan kerusuhan mulai sejak Selasa (8/5) sekitaran jam 19. 30 WIB. Tahanan teroris yang lakukan penyanderaan itu menuntut beberapa hal, satu diantaranya berjumpa dengan pengebom Thamrin, Aman Abdurrahman. Apa argumennya?

” Ya, umum, itu pemimpinnya, ” kata Inspektur Jenderal Polisi Jenderal Setyo Wasisto di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Kerusuhan di pusat penahanan Mako Brimob sudah ambil korban. Lima petugas polisi hari ini serta seseorang polisi karna polisi.

” Terang, dari 5 camerad yang tewas, jawabannya, karna senjata tajam, ” kata Brigjen Brigadir Jenderal Iqbal.

Iqbal menyebutkan beberapa besar korban yaitu dengan senjata tajam di belakang leher. ” Seperti luka, ” tuturnya.

Diluar itu, petugas keamanan rata-rata terluka di semua badan. Ada pula tembakan di kepala.