Tambang Garam Bisa Sekeren Ini Ya…

Tambang Garam Bisa Sekeren Ini Ya...

Tambang Garam Bisa Sekeren Ini Ya…

Tambang Garam Bisa Sekeren Ini Ya...

Nemocon – Sisa tambang garam di Kolombia bukan sekedar menarik karna sejarahnya. Terkecuali jurusan ke-2 di Kombia, pulpen ini tampak begitu menarik.

Nemocon Salt Mine atau dimaksud Mina de Sal de Nemocon yaitu sisa tambang garam yang terdapat di Kota Nemocon di Kolombia. sisa tambang garam mempunyai kemampuan yang dapat disebut artistik, seperti disalin detikTravel dari beragam sumber, Kamis (3/5/2018).

Terdapat di dekat tambang Salt Cathedral, Nemocon tawarkan pemandangan tambang yang indah. Pikirkan, demikian dalam di tambang, Anda juga akan disinari dengan lampu berwarna yang dibiaskan dengan garam serta garam dibawah dinding air.

Baca Juga: Sandiaga Ngaku Dipuji JK soal Komunikasi Politik

Lampu-lampu itu berwarna seperti pelangi serta menghiasi semua panjangnya di tambang. Ada pula tiang lampu dekoratif yang buat Anda tampak lebih berseni.

Terkecuali garam masih tetap pada dinding, Anda mempunyai gereja kecil yang dipakai masyarakat setempat untuk membuat misa pada hari Minggu. Ukiran garam berupa hati diletakkan di ruangan beribadah dengan lampu merah, ini mewakili jantung Perawan Maria.

Sejarahnya, pada 1819-1968, beberapa penambang sudah sukses membawa 8 juta tom garam dari tambang ini. Jauh sebelumnya itu, masyarakat setempat sudah memakai kekayaan mineral dari tambang Nemocon.

Beberapa arkeolog juga sudah lakukan riset serta temukan keramik yang datang dari era ke-4 SM. Ini yaitu bukti kalau Nemocon sudah jadi pusat garam mulai sejak itu.

Tambang ini dihimpun dengan instan serta 33 penambang terjebak di dalamnya. Cerita ini diangkat kedalam film berjudul The 33.