Awal Positif Rossi Mengejar Kemenangan

Awal Positif Rossi Mengejar Kemenangan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Valentino Rossi cukup puas dengan kondisi motornya di dua sesi pertama latihan bebas MotoGP Belanda. Tak cuma lajunya yang bagus, motor juga terasa nyaman.

Rossi menjadi pebalap tercepat ketiga di sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda, Jumat (29/6/2018) kemarin. Catatan waktu terbaiknya saat itu adalah satu menit 34,513 detik, yang mana berjarak 0,286 detik dari Marc Marquez di posisi terdepan.

Pada sesi kedua, Rossi turun satu posisi meski mempertajam catatan waktunya. Dia mengukir waktu terbaik satu menit 33,779 detik yang berjarak 0,401 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales, sebagai rider tercepat.

Mulanya Rossi tak cukup yakin dengan hasil di sesi pertama. Tapi rupanya hasil serupa didapatkannya di sesi sore, saat nyaris seluruh pebalap tampil lebih kencang dengan ban belakang soft, yang membuatnya lebih percaya diri.

Baca Juga : Nyaman di Bali, Ini Alasan Dinda Kanya Dewi Pulang ke Jakarta

“Hari pertama cukup positif karena saya kompetitif di pagi dan juga sore. Pada sesi pagi, saya memakai satu set ban baru dan finis ketiga, itu berarti posisi saya bisa jadi bukan yang sesungguhnya. Tapi di sesi sore, semua orang memakai ban belakang soft kecuali Marquez dan saya finis di empat besar,” ujar Rossi dilansir Crash.

“Perasaaan di atas motor terasa bagus dan juga soal ban, Anda bisa menekannya. Dan dengan opsi-opsi berbeda Anda bisa mendapatkan laju bagus untuk beberapa lap lagi, jadi ini bagus. Di atas kertas kami kuat di Assen, tapi sampai Anda melaju di trek, mustahil untuk berbicara. Tapi awalannya bagus,” tandasnya.