Deretan Wanita Cantik yang Pernah Singgah di Hati ‘Presiden Jomblo’ Baim Wong

Deretan Wanita Cantik yang Pernah Singgah di Hati ‘Presiden Jomblo’ Baim Wong

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Siapa bilang gelar Presiden Jomblo diartikan sebagai pria yang tidak pandai mencari pacar? Karena banyak tersiar kabar, jika kesendirian Baim Wong -sebelum menjalin kasih dengan model cantik Paula Verhouven, disebut sebagai lelaki yang tak kunjung laku.

Jangan terburu–buru mengklaim hal tersebut. Pasalnya, deretan perempuan cantik pernah takluk di bawah pesona bintang Jakarta Undercover tersebut. Lantas siapa saja mereka? Berikut deretan wanita cantik yang pernah singgah di hati Baim Wong.

Baim Wong dan Yasmine Wildblood diketahui pernah menjalin asmara pada akhir tahun 2011. Sayang, keinginan lelaki bernama asli Muhammad Ibrahim itu untuk menyeriusi hubungan itu harus pupus. Sekitar 3 bulan setelah berpacaran, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Setelah putus dari Baim, Yasmine menerima pinangan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Keduanya dikaruniai seorang putri, Seraphine Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno, yang lahir pada 21 Oktober 2016.

Baim Wong diketahui menjalin asmara dengan host Dahsyat itu sekitar tahun 2015. Namun, perbedaan agama disebut–sebut menjadi alasan perpisahan keduanya. Pica Priscilla kemudian dinikahi Albert Lozano, Character Art Director Pixar Animation Studios, sekitar akhir tahun 2016.

Baca Juga :Belum Berencana Pulang, Habib Rizieq Akan Berlebaran di Arab Saudi

Aktor 37 tahun itu masih kerap mengomentari unggahan Pica di Instagram. Hal inilah yang membuat netizen menyimpulkan, Baim belum sepenuhnya bisa move on dari Pica yang kini telah menetap di Amerika Serikat mengikuti sang suami.

Ini adalah salah satu kisah cinta terheboh Baim Wong pada 2006. Bersama Marshanda, aktor sekaligus pebisnis kuliner itu digadang–gadang sebagai pasangan favorit kala itu. Sayang jalinan cinta Baim dan aktris yang awam disapa Chacha itu juga harus kandas pada 2007.

Berstatus mantan, bukan berarti keduanya saling menjauh. Marshanda dan Baim masih tetap berhubungan baik sebagai teman. Mereka juga tak canggung saat harus terlibat dalam proyek yang sama atau sekadar nongkrong bareng.