Fellaini Perbarui Kontrak hingga 2020

Fellaini Perbarui Kontrak hingga 2020

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Loyalitas Marouane Fellaini dibuktikan dengan memperpanjang kontrak baru bersama Manchester United berdurasi dua tahun (2020). Dalam perjanjian tersebut terdapat opsi satu tahun lagi.

Gelandang berambut kribo itu saat ini masih berada di Rusia untuk mempersiapkan laga 16 besar Piala Dunia bersama Belgia. Tapi Fellaini masih menyempatkan diri untuk membuat pernyataan resmi.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat senang di sini. Juga, saya merasa seperti tim ini, di bawah Jose, masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai. “Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ditunjukkannya kepada saya,” kata Fellaini seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (30/6/2018).

“Fokus saya sekarang adalah di Piala Dunia dan saya menantikan musim yang sukses di depan,” tambahnya.

Baca Juga : Ungguli Duo Yamaha, Marquez Tercepat di Latihan Pertama MotoGP Belanda

Di bagian terpisah, pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku senang dengan kesepakatan yang dicapai dengan Fellaini. Dikatakan, dirinya selalu percaya pada keinginan untuk tetap bersama klub.

“Saya senang Fellaini telah menandatangani kontrak baru,” singkat Mourinho.

Pemain berusia 30 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turki dengan Besiktas, Fenerbahce dan Galatasaray. Namun kecintaannya dengan kota Manchester membuatnya bertahan.

Selama lima tahun di Old Trafford, Fellaini telah membuat 156 penampilan dan mencetak 20 gol. Dia telah memberikan kontribusi besar dengan memenangkan Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.