Kasus Anggota DPR Diduga Menganiaya, Polisi Bakal Periksa Saksi

Kasus Anggota DPR Diduga Menganiaya, Polisi Bakal Periksa Saksi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi bakal memeriksa saksi-saksi terkait perkembangan kasus Anggota Komisi III DPR yang dituduh melakukan penganiyaan terhadap Ronny di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Itu akan memeriksa saksi hari Senin, 25 Juni 2018 mendatang, saksi baru diperiksa jadi kita belum mengetahui kapan posisi tepatnya di mana, jam berapa, siapa saja yang ada di situ,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar pada wartawan, Minggu (22/6/2018).

Menurutnya, polisi bakal melakukan pendalaman dahulu terkait kasus tersebut sehingga belum bisa disimpulkan lebih lanjut. Sejauh ini, polisi pun masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus itu.

Baca Juga : Timnas Indonesia Dipaksa Akui Keunggulan Korea Selatan

Sekedar diketahui, Ronny Kosasih Yuliarto menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan anggota DPR RI Komisi III dan ajudannya, di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pelaku ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Laporan korban diterima dengan nomor LP/1076/VI/2018/RJS, tertanggal Senin, 11 Juni 2018. Pelaku dituduhkan dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.