Lorenzo Prediksi Balapan di Sirkuit Assen Akan Menyulitkan

Lorenzo Prediksi Balapan di Sirkuit Assen Akan Menyulitkan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menilai balapan di Sirkuit Assen akan berlangsung sulit. Pembalap berkebangsaan Italia itu mengatakan, dirinya mungkin akan menemui kesulitan terutama banyaknya tikungan cepat di Sirkuit sepanjang 4,545 kilometer tersebut.

Meski demikian, Lorenzo mengatakan akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal pada balapan yang akan digelar pada Minggu 1 Juli 2018 malam WIB tersebut. Lorenzo memang kerap meraih hasil minor ketika membalap di Assen.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu hanya meraih satu kali podium dari tujuh kali penampilan terakhirnya di Sirkuit Assen. Terakhir kali ia meraih podium adalah pada musim 2015 saat masih membalap untuk Tim Movistar Yamaha. Kala itu Lorenzo yang masih menjadi rekan satu tim Valentino Rossi berhasil meraih podium ketiga.

Baca Juga : Unggah Foto Prewedding, Nadine Chandrawinata Sekilas Mirip Gal Gadot

“Sirkuit Assen adalah trek yang cukup menyulitkan. Selama bertahun-tahun saya tidak mendapatkan hasil yang baik, tahun lalu saya juga tidak terlalu baik ketika tampil di sana (Sirkuit Assen),” ujar Lorenzo , Minggu (24/3/2018).

Seperti diketahui, karakter lintasan di Sirkuit Assen memang cukup menyulitkan bagi para pembalap. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk pabrikan asal Jepang, Yamaha. Musim lalu pembalap mereka, Valentino Rossi berhasil meraih podium pertama di Sirkuit Assen. Sementara itu, di sesi kualifikasi, pembalap satelit Yamaha, Johann Zarco berhasil meraih pole position di sana.