Negosiasi Transfer Gagal, Nabil Fekir Tak Akan ke Liverpool

Negosiasi Transfer Gagal, Nabil Fekir Tak Akan ke Liverpool

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Nabil Fekir tak akan ke Liverpool dan tetap bersama Olympique Lyonnais. Lyon mengonfirmasi bahwa negosiasi dengan Liverpool tak membuahkan hasil.

Fekir sudah sangat lama dikait-kaitkan dengan Liverpool. Belum lama ini, pemain 24 tahun itu dilaporkan tinggal selangkah lagi berkostum The Reds setelah melakukan tes medis di markas timnas Prancis.

Akan tetapi, kepindahan Fekir secara mengejutkan tak terwujud. Ada negosiasi yang tak tercapai antara Lyon dengan Liverpool.

Belum diketahui secara pasti penyebab gagalnya negosiasi antara Liverpool dan Lyon, apakah masalah harga atau akibat hasil tes medis yang semulanya diduga bermasalah. Kabarnya Liverpool disebut-sebut siap mengajukan 52,8 juta pound sterling untuk sang pemain.

Baca Juga : Dovizioso dan Marquez Ditakdirkan untuk Berduel Musim Ini

“Olympique Lyonnais memberitahukan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer kapten OL itu belum berhasil, dan Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi ini,” bunyi sebuah pernyataan di situs resmi Lyon.

Fekir adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain sebagai striker. Ia dianggap pas mengisi kekosongan pemain nomor 10 di Liverpool pascakepergian Philippe Coutinho.