Optimisme Rossi Jelang MotoGP Catalunya

Optimisme Rossi Jelang MotoGP Catalunya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Valentino Rossi merasa punya potensi yang lebih besar di MotoGP Catalunya dibandingkan di seri sebelumnya. Hasil tes baru-baru ini juga membuat pebalap Movistar Yamaha itu optimistis.

Rossi meraih podium ketiga di MotoGP Italia setelah finis di belakang Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, 3 Juni lalu. Itu adalah kali ketiga Rossi naik podium dalam enam seri MotoGP 2018 yang sudah digelar.

Rossi kini menempati peringkat kedua di klasemen pebalap dengan perolehan 72 poin. The Doctor berjarak 23 poin di belakang pemimpin klasemen Marc Marquez.

Rossi kini bersiap menghadapi MotoGP Catalunya yang akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Minggu (17/6/2018). Ia lebih bersemangat karena mendapatkan hasil menggembirakan dalam tes di tempat yang sama tiga pekan lalu.

Baca Juga :Terungkap, Alasan Mendiang Julia Perez Tolak Pengangkatan Rahim 

“Saya berharap bisa lebih tangguh di Sirkuit Catalunya. Saya pikir potensi kami di sana lebih baik daripada di Mugello. Dalam tes di Montmelo kami menemukan sesuatu,” ujar Rossi seperti dikutip Crash.net.

“Permukaan trek yang baru lebih baik buat kami, aspal baru membantu Yamaha. Kami masih kesulitan di beberapa tempat, tapi kami harus tetap fokus, tak menyerah, dan berusaha meraih poin,” katanya.

Rossi punya catatan bagus di Catalunya. Pebalap Italia itu tujuh kali menang di sana di kelas primer, terakhir pada 2016. Tahun lalu, ia finis di posisi kedelapan.