Sebelum Dihantui Sosok Hitam, Istri Raditya Dika Dengar Suara Lemparan Benda dari Kamar Mandi

Sebelum Dihantui Sosok Hitam, Istri Raditya Dika Dengar Suara Lemparan Benda dari Kamar Mandi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sebelum mengalami sendiri kejadian mencekam di rumah Raditya Dika, Anissa Aziza sempat merasakan kejadian aneh bersama sang suami. Menurut mereka, ketika malam hari keduanya mendengar lemparan batu yang bersumber dari kamar mandi.

Pengalaman horor tersebut diceritakan oleh Anissa. Ia mengatakan bahwa saat kejadian tersebut, ia dan Radit tengah tidur di kamar atas. Tiba-tiba Anissa dibangunkan oleh Radit yang mendengar seseorang melempar benda dari dalam kamar mandi. Suara tersebut terdengar jelas karena jarak tempat tidur ke kamar mandi begitu dekat.

“Bang Dika itu orangnya nekat, dia pengin mendatangi sumber suara lemparan itu tapi aku sama sekali enggak berani. Jadi aku bilang ke bang Dika kalau itu bukan suara dari dalam kamar mandi. Padahal itu dari dalam kamar mandi. Aku juga dengar cuma karena aku takut, aku bilang kalau itu dari luar. Akhirnya bang Dika mengurungkan niat untuk mendatangi asal suara. Habis itu sudah enggak ada suara lagi, tapi yang jelas sekitar 3 kali kita dengar suara lemparan itu. Habis itu selesai,” cerita Anissa dalam saluran YouTube Radit.

Baca Juga : Pengangkatan Komjen Iriawan Jadi Pj Gubernur Dinilai Langgar PP

Cerita tersebut pun dibenarkan oleh Radit karena dirinya juga merasakan. Saat itu, Radit bangun terlebih dahulu dan segera membangunkan sang istri agar ikut mendengar suara yang sama.

Sama seperti Anissa, Radit pun mendengar suara pintu kamar mandi yang dilempar dengan benda. Suara tersebut terdengar tak hanya sekali, bahkan berkal-kali selama 15 menit. Radit pun berencana untuk mendatangi kamar mandi, namun niatnya itu ditentang oleh sang istri.

“Itu kejadian mencekam banget, apalagi kamar mandi lampunya nyala jadi dari pintu kelihatan cahaya sedikit banget,” ujar Radit.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan lalu Radit memang kerap menceritakan berbagai kejadian aneh di rumahnya. Kejadian tersebut pun masih saja berlangsung hingga sekarang. Bukan hanya Radit, teman-teman yang mengunjungi rumahnya pun kerap merasakan sesuatu yang aneh. Kini, Anissa Aziza yang telah menikah dan tinggal di rumah Radit pun mengalami kejadian yang tak kalah menyeramkan.