Siaga Satu Rossi soal Keputusan Lorenzo ke Honda

Siaga Satu Rossi soal Keputusan Lorenzo ke Honda

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Valentino Rossi angkat nada masalah kepindahan Jorge Lorenzo ke Honda. The Doctor menilainya semuanya pembalap akan kesusahan menghadapinya.

Lorenzo mengambil keputusan geser ke Honda pada musim balap MotoGP 2019. Rider asal Spanyol itu memanglah kesusahan menyesuaikan di Ducati mulai sejak gabung th. kemarin.

Dengan Repsol Honda, Lorenzo akan jadi rekanan setim Marc Marquez. Kehadiran dua juara dunia MotoGP itu terang buat Honda akan jadi calon kuat sekali lagi untuk mencapai titel juara.

Tidak kecuali Rossi, pembalap Yamaha itu menilainya kepindahan Lorenzo ke Honda cukup mengagetkan dianya. Ia percaya semuanya lawan akan kesusahan hadapi duet Lorenzo-Marquez.

Baca Juga : Jalani Babymoon, Kimmy Jayanti Sudah Hamil Anak Greg Nwokolo?

” Ya, saya terperanjat, mereka sangatlah siap hingga susah memprediksinya, itu juga akan jadi persaingan perebutan yang susah untuk kami semuanya, ” kata Rossi pada Marca.

Mengenai Rossi malas berspekulasi masalah ketentuan Lorenzo ke Honda. ” Keberanian, saya tidak paham tentunya, ” kata pembalap Italia itu.

Sesaat Rossi sendiri masih tetap juga akan membalap dengan Yamaha musim depan. Ia masih tetap juga akan berduet dengan Maverick Vinales meningkatkan YZR-M1.