Antisipasi Kejahatan Jalanan, 273 Preman Diringkus Dalam Sepekan

Antisipasi Kejahatan Jalanan, 273 Preman Diringkus Dalam Sepekan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi selalu lakukan razia manfaat menghadapi kejahatan jalanan yang sering berlangsung di Jakarta serta sekelilingnya itu. Selama ini telah terdapat beberapa ratus orang yang ditahan karena lakukan kejahatan jalanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, polisi akan selalu lakukan razia di jalanan untuk menghadapi kejahatan jalanan yang sering berlangsung. Mengenai operasi itu sasarannya pencurian dengan kekerasan, pemberatan, kendaraan bermotor, serta premanan jalanan.

Baca Juga : Ronaldo Siap Hadapi Real Madrid di AS

” Kami juga bentuk unit operasi mandiri kewilayahan serta dari Polres bentuk team. Selama ini, terdapat beberapa ratus aktor yang kami kerjakan penahanan, ” katanya pada wartawan, Selasa (17/7/2018).

Menurut dia, terdapat 273 orang yang ditahan polisi dalam operasi yang diselenggarakan semenjak minggu kemarin. Dari data yang dipunyai polisi juga, jumlahnya kejahatan jalanan alami penurunan saat dikerjakannya razia itu.

” Kita selalu lakukan operasi seperti di stasiun, jalan, tempat kerumunan orang serta di tempat yang jauh dari pengawasan, ” tuturnya