Dovizioso Khawatirkan Jarak dengan Yamaha

Dovizioso Khawatirkan Jarak dengan Yamaha

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Andrea Dovizioso tidak pikirkan jarak dengan Marc Marquez. Namun pembalap Ducati itu mengakui cemas mengenai jaraknya dengan duo Yamaha selesai MotoGP Jerman.

Hingga sampai paruh pertama musim ini, Dovizioso tidak berhasil mengulang-ulang laju sensasionalnya di selama 2017 waktu tampak menjadi runner-up. Dari sembilan balapan yang telah berjalan, Dovizioso hanya sekali menang (di Qatar), sekali finish ke-2 serta telah 3x retired.

Pada balapan paling akhir di Sachsenring, Jerman, akhir minggu lantas, Dovizioso tidak bisa banyak berbuat. Start dari tempat ke lima, Dovizioso tidak dapat tembus barisan depan hingga mesti senang finish ke-7. Pembalap Italia itu bahkan juga dilalui Valentino Rossi, yang sukses finish ke-2 selesai start dari tempat ke enam.

Pada akhirnya, Yamaha dapat mengamankan dua podium. Hasil yang membuat Dovizioso saat ini ketinggalan jauh di papan klassemen. Dengan koleksi 88 point, Dovi terpaut 77 point dari Marquez, 31 point dari Rossi serta 21 point dari Maverick Vinales.

Pertandingan sekarang ini masuk jeda musim panas. Waktunya untuk Ducati untuk melakukan perbaikan performnya supaya tidak makin ketinggalan dari beberapa lawan di paruh ke-2 musim.

Baca Juga : Disinggung Soal Ariel NOAH, Pevita Pearce Pilih Bungkam

” Jaraknya memanglah besar, ” Dovizioso mengungkap di Crash. net. ” Namun saya lebih cemas mengenai jarak dengan Yamaha. ”

” Sebelum saat balapan, kami tidak pikirkan mengenai Marc. Marc lakukan hal yang pas di banyak balapan serta dia membuat suatu jarak yang besar. Marc memanglah sama, dengan kecepatan kami dibanding Marc sangat kecil, jadi ini positif. Jadi saya tidak kcemas mengenai itu. ”

” Kejuaraannya memanglah ada suatu jarak yang semakin besar, namun seperti sebelum saat balapan ini serta seperti saat ini kami tidak pikirkan mengenai titel juara karena tidaklah ada argumen apa pun untuk pikirkan mengenai titel juara. Kami mesti kerjakan area-area dimana kami tidak lumayan bagus, karena hingga sampai Anda OK, Anda tidak dapat berkompetisi dengan Valentino, Maverick, yang lainnya. Kami konsentrasi disana. ”

MotoGP akan kembali bergulir pada awal Agustus di Brno, Republik Ceko.