Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Angkut 7 Motor Bodong

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Angkut 7 Motor Bodong

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, Polsek Sawangan Depok menggelar operasi cipta kondisi di Setu Sawangan dan Terminal Bayangan Sawangan Permai. Dalam razia itu, petugas mengangkut tujuh motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya menggelar razia di dua tempat, yakni di Setu Sawangan dan Terminal Bayangan Sawangan Permai.

“Kami memeriksa kumpulan muda-mudi yang tengah mojok di warung remang-remang dan kita geledah motornya, ternyata tanpa dilengkapi surat-surat. Ada tujuh motor diamankan di Polsek,” katanya, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : Ini Alasan Paulinho Tinggalkan Barcelona

Pihaknya mengaku akan terus menggelar razia rutin dalam rangka cipta kondisi. Razia dilakukan untuk mencegah tindakan kejahatan dan memberantas kejahatan jalanan (street crime).

“Kita membuat wilayah sawangan sekitarnya tetap aman dan kondusif. Selain itu juga menyongsong persiapan Asian Games ke 18 dapat berjalan aman dan lancar,” paparnya.

Sebanyak 28 personel bersama TNI dan Pokdarkamtibmas ikut dalam razia tersebut. Razia akan dilakuan malam hingga dinihari.

“Kita kerjasama dengan warga untuk membantu patroli bersama kring serse di titik-titik rawan kejahatan curanmor dan tawuran,” pungkasnya.