Hati-Hati Bek Inggris, Falcao Kini Sudah Lebih Berbahaya

Hati-Hati Bek Inggris, Falcao Kini Sudah Lebih Berbahaya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Radamel Falcao akan berduel dengan lawan yang familier di laga Kolombia vs Inggris. El Tigre sudah jauh lebih berbahaya saat akan menghadapi bek-bek Tiga Singa.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Kolombia vs Inggris akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Rabu (4/7/2018). Falcao akan menjadi andalan Los Cafeteros untuk menjebol gawang Inggris. Perannya kian penting karena James Rodriguez dikhawatirkan absen karena mengalami masalah betis.

Falcao akan berhadapan dengan bek-bek yang pernah dihadapi saat berkiprah di Premier League. John Stones, Gary Cahill, atau Phil Jones merupakan contohnya.

Selama berkarier di Inggris, Falcao tak menjalani petualangan yang menyenangkan. Manchester United dan Chelsea merupakan dua klub Premier League yang pernah merasakan servis pemain yang kini berusia 32 tahun.

Falcao tercatat bermain dalam 36 pertandingan. Ada lima gol dan empat assist yang berhasil dibukukan oleh pemain milik AS Monaco itu. Rata-raya golnya cukup sedikit, cuma 0,14 gol di setiap pertandingan.

Falcao mencatatkan 21 tembakan mencapai sasaran, akurasi tembakannya di angka 44 persen. Ada delapan peluang emas yang dia lewatkan.

Baca Juga : Prediksi Belgia vs Jepang 3 Juli 2018

Saat kembali ke Liga Prancis, Falcao sudah kembali menjadi striker tajam. Di musim 2016/2017, Falcao membukukan 30 gol dalam 43 pertandingan. Semusim setelahnya, Falcao mencetak sebanyak 24 gol dalam 36 pertandingan.

Falcao memang baru membukukan satu gol untuk Kolombia di Piala Dunia 2018. Dia mencatatkan namanya saat membantu Kolombia menaklukkan Polandia dengan skor akhir 3-0.

Sudah ada lima tembakan yang dilepaskan Falcao di Rusia, tiga di antaranya bisa mencapai bidang sasaran.

Penyelesaian akhir Falcao akan krusial untuk hasil pertandingan Kolombia vs Inggris. Tim asuhan Jose Pekerman itu menjadi tim yang paling banyak mengkreasi peluang dengan catatan 31,65 persen dari semua peluang di fase grup Piala Dunia 2018.

Dengan ketajaman Falcao itu, bek-bek The Three Lions wajib waspada mengawasi pergerakan Si Macan.