Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib

Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Mendekati proses Asian Games yang tinggal satu bulan lagi, lokasi Jakarta Pusat masih tetap berubah menjadi tujuan penjahat jalanan memperlancar aksinya. Kesempatan ini, seseorang karyawan swasta, Fauzia Hafiz yang jadi korban.

Fauzia dijambret waktu berdiri di trotoar depan pusat perbelanjaan Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa ini berjalan, Rabu, 18 Juli 2018 tadi malam. Atas momen itu, Fauzia telah memberikan laporan perihal ini ke Polsek Metro Tanah Abang dengan No LP 0434/K/VII/2018/Sektro Tanah Abang.

Handpone Samsung Note 8-nya mesti raib karena dijambret aktor.
Kakak korban, Dodik bercerita, waktu itu adiknya tengah menanti taksi on-line. Kebetulan, sang adik barusan rapat di pusat perbelanjaan kelas atas yang terdapat tidak jauh dari venue untuk Asian Games itu.

Baca Juga : Liverpool-AS Roma Sepakati Harga Alisson, Begini Reaksi Karius

” Aktor mengendarai motor Satria FU B 3932 PCF secara langsung hadir serta ambil handphone korban, ” kata Dodik di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dodik meneruskan, sang adik secara langsung shock karena aktor yang sejumlah satu orang ini kabur dengan cepatnya. Walau sebenarnya, waktu itu situasi tengah ramai jam pulang kantor.

Disebabkan peristiwa ini, Fauzia mesti menanggung derita kerugian Rp10 juta-an karena handphone yang baru dibeli minggu lantas dibawa kabur aktor. Dodik mengharap supaya aktor penjambretan dapat diamankan.