Jumpa Malaysia di Semifinal, Timnas U-19 Kembali Diperkuat Egy

Jumpa Malaysia di Semifinal, Timnas U-19 Kembali Diperkuat Egy

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Timnas Indonesia U-19 dipastikan berjumpa Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19 2018. Jelang laga itu, Egy Maulana Vikri dipanggil kembali ke Tanah Air.

Kepastian lawan Timnas Indonesia U-19 didapat setelah Malaysia mengunci posisi juara Grup B usai mengalahkan Myanmar dengan 1-0 pada laga terakhir yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan kembali diperkuat Egy Maulana Vikri. Penyerang asal klub Lechia Gdansk (Polandia) sudah tiba di Surabaya, Selasa (10/7/2018) malam WIB.

Pelatih Malaysia, Bojan Hodak menyebut timnya telah mempersiapkan diri menghadapi Indonesia di babak semifinal. Mereka mewaspadai Egy dan dua pemain lain; Todd Ferre dan Saddil Ramdani.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Belgia 11 Juli 2018

“Indonesia tim kuat, kami sudah bertemu sebelumnya. Egy Maulana Fikri, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani menjadi perhatian kami. Mereka semua pemain penyerang, saya juga tahu Indra Sjafri merupakan pelatih dengan filosofi menyerang,” kata Bojan Hodak dikutip laman resmi PSSI.

” Ditambah dukungan dari penonton membuat Indonesia menakutkan. Tapi kami akan bermain tanpa beban, beban itu justru di Indonesia. Kami hanya akan bermain dengan gaya kami,” lanjutnya.