Lain Kali Saja Tanya soal Masa Depan di Timnas Portugal ke Ronaldo

Lain Kali Saja Tanya soal Masa Depan di Timnas Portugal ke Ronaldo

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Usai Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018, pertanyaan yang muncul adalah apakah Cristiano Ronaldo masih akan main buat timnas. Ini kata Ronaldo soal itu.

Kiprah Ronaldo di Piala Dunia kembali berakhir mengecewakan. Kali ini langkah bintang Real Madrid itu hanya sampai babak 16 besar.

Portugal tersingkir setelah dikalahkan Uruguay 1-2 dalam pertandingan di Stadion Fisht, Minggu (1/7) dinihari WIB. Ronaldo sendiri tak menciptakan gol di laga itu meski melepaskan enam tembakan.

Baca juga : Prediksi Portugal vs Uruguay 1 Juli 2018

Setelah kegagalan ini, muncul tanda tanya terkait masa depan Ronaldo di timnas Portugal. Apalagi usianya kini sudah menginjak 33 tahun. Itu berarti Ronaldo akan berusia 35 tahun di Piala Eropa 2020 dan 37 tahun di Piala Dunia 2022.

Ditanya soal hal ini usai kekalahan Portugal, Ronaldo enggan memberi jawaban. Ronaldo lebih memilih untuk mengungkapkan optimismenya terhadap skuat Portugal.

“Ini bukan saatnya bicara soal masa depan, baik pemain dan pelatih,” kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

“Tim ini akan terus jadi salah satu yang terbaik di dunia, dengan pemain-pemain berkualitas, tim yang masih muda, padu. Saya yakin dan senang karena tim ini akan selalu berjuang dengan semua kekuatannya,” lanjutnya.