Lazio Tak Tergesa-gesa Lepas Milinkovic-Savic ke Manchester United

Lazio Tak Tergesa-gesa Lepas Milinkovic-Savic ke Manchester United

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lazio menanggapi spekulasi yang mengaitkan Sergej Milinkovic-Savic dengan Manchester United. Klub Serie A tersebut mengaku tidak ingin tergesa-gesa menjual pemainnya.

Sergej Milinkovic-Savic digosipkan jadi target transfer Manchester United setelah sang pamain tampil apik bersama Lazio musim lalu. Pemain 23 tahun itu mencetak 12 gol dan tiga assist selama semusim.

Presiden Lazio, Claudio Lotito bersikeras bahwa pihaknya memegang kendali atas rencana Manchester United memboyong Milinkovic-Savic. Pasalnya, Lazio tidak sedang punya masalah keuangan.

Baca Juga : Sudah Lama Pedrosa Punya Niat Tinggalkan Honda

“Kami tidak harus menjual untuk membeli pemain baru, hal itu harus dibuat jelas. Kami memang memiliki minat mendatangkan pemain baru, tetapi nampaknya semua orang menginginkan salah satu pemain kami,” kata Lotito dikutip thesportreview, Kamis(5/7/2018).

Manchester United sendiri telah mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk (Ukraina) dengan mahar 52 juta pound. Setan Merah juga menambahkan Diogo Dalot dalam kesepakatan 17 juta poundsterling dari FC Porto.