Lupa Hubungi sang Bunda, Syahrini Alami Peristiwa Menegangkan di Pesawat

Lupa Hubungi sang Bunda, Syahrini Alami Peristiwa Menegangkan di Pesawat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Hubungan penyanyi Syahrini dan sang bunda memang begitu dekat. Tak hanya sekadar itu, penyanyi yang akrab disapa Princess itu juga merasakan kekuatan doa yang selalu dipanjatkan oleh sang bunda untuknya.

Penyanyi kelahiran Bogor itu merasa jika kesuksesan yang ia dapatkan selama ini tak terlepas dari doa wanita yang melahirkannya. Di setiap kesempatan, pelantun lagu Semua Karena Cinta ini selalu menyempatkan untuk menghubungi sang bunda.

“Kesuksesan ini tanpa doa mama tidak ada artinya. Kesuksesan ini, keselamatan ini setiap harinya aku terbang ke sana kemari kalau tidak ada doa mama, aku tidak bisa take off dulu sebelum ada doa mama,” ujarnya saat hadir sebagai bintang tamu program Hotman Paris Show yang disiarkan INews TV, Rabu (4/7/2018).

Menelepon sang mama sesaat sebelum pesawat take off telah menjadi ritual wajib bagi penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini. Saat duduk di kursi pesawat, Syahrini langsung menghubungi sang mama untuk berdoa bersama.

Baca Juga : Kawal Kemenangan, Fadli Zon Imbau Awasi Perolehan Suara

Mantan teman duet Anang itu pun bercerita bahwa suatu hari saat dirinya akan terbang, ia tak sempat menelepon sang mama. Kemudian kejadian yang menegangkan pun terjadi pada dirinya.

 “Pernah waktu itu keburu pesawatnya jalan, handphone aku mati karena low bat. Di situ aku deg-degan banget aku merasakan turbulensi dalam pesawat. Aku pikir saat itu mungkin nyawa aku mau diambil. Aku mikir apa ini gara-gara enggak nelpon mama, ya jadi sugesti,” katanya.
Tak ingin kejadian itu terulang kembali, Syahrini kini selalu menyempatkan untuk menghubungi sang mama di saat kondisi apapun. Dengan begitu dirinya merasa jauh lebih tenang.

“Jadi aku harus telepon mama sudah dengar suara mama mau terbang 23 jam juga aku tenang dan tidur saja, cantik. Turun juga cantik,” pungkas pemilik jargon maju mundur cantik ini.