Mengenakan Jas Hitam, Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD

Mengenakan Jas Hitam, Jokowi dan JK Jenguk SBY di RSPAD

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Presiden Joko Widodo bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Joko Widodo (Jokowi) serta Jusuf Kalla (JK) hadir didampingi olah istrinya semasing, Iriana Jokowi serta Mufidah Jusuf Kalla.

Hal tersebut tampak dari photo yang di posting Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief di lini massa Twitternya @AndiArief_. Jokowi serta JK kompak kenakan kopiah serta jas berwarna hitam.

Dalam photo itu, SBY tampak tengah berbaring serta ditemani oleh istrinya, Ani Yudhoyono. ” Pak Jokowi serta Pak JK melihat di RSPAD, ” catat Andi, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga : Jambret Beraksi di Dekat Venue Asian Games, Ponsel Rp10 Juta Raib

Dalam posting setelah itu, Andi juga mengemukakan salam hormat pada Jokowi yang sudah menjenguk SBY.

” Hormat buat Pak Jokowi yang telah memperlakukan dua Peesiden awal kalinya Pak Habibie serta Pak SBY dengan baik di waktu sakit. Seperti Pak SBY lakukan hal yang sama pada Pak Harto, Gus Dur, Pak Taufik kiemas serta Ibu Ainun Habibie, ” tulisnya.

Saat malam yang tadi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk SBY. Kehadiran Prabowo juga diterima oleh putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).