Menikah Tahun Ini, Baim Wong Lepas Gelar Presiden Jomblo

Menikah Tahun Ini, Baim Wong Lepas Gelar Presiden Jomblo

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Baim Wong menyatakan kesiapan untuk segera meminang Paula Verhoeven. Jika sesuai rencana, Baim bakal menggelar pernikahan dengan Paula tahun ini juga.

“Insya Allah, kita penginnya tahun ini,” ujar Baim Wong di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, 17 Juli 2018.

Menurut Baim, tidak ada lagi alasan untuk menunda pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Selain faktor kecocokan, Baim juga sudah mendapat lampu hijau dari keluarga guna meminang sang kekasih.

“Keluarga sudah setuju,” akunya.

Sayangnya, Baim Wong belum bisa berbicara banyak perihal rencana pernikahan dengan Paula Verhoeven. Kata Baim, masih banyak hal yang harus dia persiapkan bersama Paula untuk hari bahagia mereka. Namun jika tak ada aral melintang, penikahan Baim dan Paula akan digelar pada Oktober 2018.

Baca Juga : PAN Nilai Caleg Artis Sudah Enggak Ngetren

“Sekarang kita masih meeting sama banyak orang. Nanti ngomong dulu juga sama Zacky, karena dia pengin kerjasama. Pokoknya lagi dipikirin,” jelas dia.

Seiring munculnya rencana pernikahan dengan Paula Verhoeven, gelar Presiden Jomblo yang melekat pada Baim Wong akan segera ditanggalkan. Namun untuk saat ini, Baim mengaku belum akan melepas gelar warisan Raditya Dika tersebut.

“Nanti pas nikah baru mundur,” kata Baim Wong seraya tertawa.