Merasa Diganggu Hantu, Teman Raditya Dika Timpuk Pakai Bantal

Merasa Diganggu Hantu, Teman Raditya Dika Timpuk Pakai Bantal

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Beberapa waktu lalu, komedian sekaligus sutradara Raditya Dika menceritakan tentang pengalamannya menginap di sebuah rumah di Kota Yogyakarta. Rumah tersebut disebut Radit sebagai rumah terseram se-kawasan Yogyakarta.

Melalui video di akun YouTube-nya, suami pesinetron Anissa Aziza ini mengundang tiga temannya yang bernama Rizki, Pito dan Akbar untuk memberi kesaksian mengenai rumah yang disebutnya angker tersebut.

“Jadi gue sudah sama teman-teman SMA gue. Kemarin kalau ada yang nonton, gue dan teman gue Mister (Rizki) kita bikin video namanya Paranormal Experience : Rumah Terseram di Jogja. Yang mana rumah tersebut adalah milik Mister dan keluarganya,” ujar Raditya Dika membuka video yang diunggah, Selasa (3/7/2018).

Dalam video tersebut, Pito salah satu orang yang memang tinggal di rumah itu sempat melakukan perlawanan terhadap makhluk tak kasat mata. Hal tersebut dilakukannya lantaran sudah begitu lelah akan gangguan yang dialaminya.

Baca Juga : KPU Ancam Umumkan Napi Koruptor Nyaleg Saat Pencoblosan di TPS

(Part 2).

“Ke lemari itu gue bilang ‘lo bisa diam enggak? kalau enggak, lu gue buang’ habis itu dia berhenti,” lanjutnya.

Beberapa waktu kemudian setelah kejadian tersebut, om dan tante Rizki yang merupakan pemilik rumah itu datang. Mereka membuka pintu lemari yang sering mengeluarkan suara tersebut. Ternyata di dalam lemari itu terdapat sejumlah barang pusaka. Tiga buah mata tombak serta keris merupakan penghuni dari lemari tersebut. Pito mengakui jika dirinya merasa aneh ketika melihat mata tombak tersebut

“Mata tombak itu ada tulisan dan kayak ada darahnya seolah-olah habis dipakai untuk menombak orang,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Raditya menceritakan pengalaman mistis saat menginap di rumah temannya. Cerita penulis novel Kambing Jantan itu dibenarkan oleh sang pemilik rumah. Bahkan menurut si pemilik rumah, selama 4 tahun tinggal di rumah itu, dirinya kerap merasakan gangguan mistis yang begitu menyeramkan.