Mohamed Salah Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

Mohamed Salah Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Performa brilian Mohamed Salah di musim lalu dihadiahi kontrak baru oleh Liverpool. Bintang sepakbola Mesir itu telah resmi meneken kontrak jangka panjang.

Salah telah menceploskan 44 gol dari 52 laga di semua kompetisi di sepanjang 2017/18. Ketajaman Salah membuat dia menjadi Pemain Terbaik PFA dan jurnalis, pencetak gol terbanyak, dan mengantarkan Liverpool finis empat besar dan final Liga Champions.

Raksasa Spanyol Real Madrid disebut-sebut kepincut dengan Salah. Akan tetapi, dengan kontrak baru ini sekaligus meredam spekulasi masa depan si pemain.

“Liverpool FC mengonfirmasi Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub. Pemain Mesir ini memberi komitmen masa depannya kepada The Reds dengan menandatangani kesepakatan baru dengan tim,” tulis situs resmi Liverpool.

Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Denmark 2 Juli 2018

Meski tidak disebutkan berapa lama durasi kontraknya, beberapa media Inggris melaporkan bahwa Salah meneken kontrak lima tahun dan tidak memiliki klausul jual.

“Saya pikir berita ini bisa dilihat sebagai penghargaan untuk pemain yang tampil baik dan berkontribusi untuk tim dan klub musim lalu. Hal ini juga memperlihatkan dua hal; kepercayaannya dengan Liverpool, dan juga sebaliknya,” tutur manajer Liverpool Juergen Klopp.

“Ketika pemain seperti Mo Salah berkomitmen dan berkata tempat ini adalah rumahnya, itu punya arti yang besar. Secara bersamaan komitmen ini mengatakan bahwa kami melihat betapa berharganya dia dan ingin mengembangkan Salah menjadi lebih baik lagi di sini.”

“Mo merefleksikan Liverpool sebagai tim. Musim lalu sangat spesial dengan banyaknya momen-momen yang juga istimewa. Tapi, kami ingin lebih,” kata manajer asal Jerman itu.