Nikita Mirzani Berencana Pensiun dari Dunia Artis?

Nikita Mirzani Berencana Pensiun dari Dunia Artis?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Mempertahankan eksistensi di dunia entertainment memang tidak mudah, kehadiran wajah-wajah baru yang fresh serta talenta baru menjadi tantangan bagi aktris lama agar tidak tergeser dengan hal tersebut. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Hampir satu dekade Niki berkecimpung di industri hiburan tanah air, beberapa bidang pun pernah ia geluti di antaranya akting, menyanyi, modelling hingga menjadi presenter. Namun kepada Boy, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari dunia artis yang sudah membesarkan namanya.

“Gua enggak mau selamanya di sini, suatu hari nanti kalau gua udah ngerasa settle dengan apa yang gua punya, gua akan berhenti,” ucap Niki pada tayangan Drinks With Boy di channel YouTube Boy William (5/7/2018).

Menanggapi keinginan Niki, Boy pun diam terpaku. Sambil bertanya alasan untuk mundur sebagai seorang artis. Menjawab hal tersebut, wanita yang pernah membintangi film Comic 8 ini menjelaskan alasannya.

Baca Juga : Di Hadapan PM Jepang, Yenny Wahid Bicara Soal Demokrasi Asia

“Buat gua dunia artis itu fake abis, gua enggak bisa jadi diri gua sendiri. Ya elu bayangin aja, pas di pantai pakai baju renang gua masih dibilang salah juga. Simplenya, gua enggak bisa pakai pakaian yang gua suka, enggak bisa berbuat semau gua, padahal biarpun artis gua juga manusia biasa,” jelasnya.

Tidak mau menyesali pilihannya sebagai seorang artis, wanita 32 tahun itu menuturkan bahwa kemudahan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan bisa didapat dari penghasilannya terjun di industri hiburan seperti saat ini.

“Gua bersyukur dari pekerjaan ini gua bisa memenuhi kebutuhan gua dan keluarga,” kata Niki.

Sedikit menggoda, mantan teman dekat Samuel Rizal ini Boy pun bertanya berapa honor yang didapatkan oleh Niki untuk setiap epsiodenya.

“Kalau gua mau manggil lu, berapa duit yang harus gua keluarin? Tiga digit? Haha,” seloroh Boy yang langsung ditanggapi oleh Nikita. “Enggak lah, ya kisaran dua digit. Tapi gua kan stripping, jadi kebayang berapa lah honor gua.”

 “Seberapa kaya sih lu?,” tanya Boy lebih lanjut.“Gua biasa aja, belum seperti selebritis di luar sana, tapi tapi gua mampu beli apapun yang gua mau,” jawab Niki.

Melanjutkan keinginan Nikita untuk pensiun dari dunia keartisan, dirinya pun sudah mempersiapkan beberapa bisnis sebagai investasinya di masa mendatang.

“Kalau orang punya duit dia bisa beli tas, sepatu mahal, gua udah bukan kayak cewek-cewek seperti itu. Duit gua yang sekarang akan gua alihin ke bisnis, supaya nantinya bisa muter untuk keluarga,” pungkasnya.