Persija Lepas Addison Alves

Persija Lepas Addison Alves

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Persija Jakarta melakukan perubahan di skuat menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018. Macan Kemayoran resmi melepas Addison Alves.

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade, Addison dilepas berdasarkan dari evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Persija pun mengucapkan terima kasih atas perjuangan Addison selama ini.

“Terima kasih tentunya untuk Addison yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Kami mengakhiri kerja sama ini dengan baik dengan memberikannya kompensasi. Semoga karier Addison semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain,” ujar Gede.

Baca Juga : Prediksi Brasil vs Belgia 7 Juli 2018

Untuk menggantikan Addison, kata Gede, Persija telah mendaftarkan Ivan Carlos yang sudah sembuh dari cederanya. Mantan pemain Persela Lamongan itu sebelumnya memang masih berstatus pemain Persija.

“Ya Ivan Carlos resmi kami daftarkan di putaran kedua dengan menggantikan Addison. Ini sekali lagi keputusan tim pelatih Persija. Apalagi kondisi Ivan sudah sembuh setelah kami rawat dia. Sayang tentunya jika Ivan bermain untuk tim lawan,” kata Gede.

Nama Ivan Carlos pun sudah masuk dalam rombongan pemain untuk menghadapi PSM Makassar, yang saat ini sedang berlangsung, Jumat (6/7/2018). PT Liga Indonesia Baru sudah resmi mengesahkan pemain asal Brasil itu.