Puas Start Keempat, Dovizioso Optimistis dengan Peluangnya di MotoGP Belanda

Puas Start Keempat, Dovizioso Optimistis dengan Peluangnya di MotoGP Belanda

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Rider Ducati Andrea Dovizioso kurang meyakinkan di sesi latihan MotoGP Belanda. Namun, Dovizioso akhirnya mampu mengamankan baris kedua dengan start keempat.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2018), Doviziso mengemas waktu 1 menit 32,870 detik. Pebalap Italia itu hanya terpaut 0,020 detik dari Valentino Rossi di baris depan dan 0,079 detik dari Marc Marquez, yang meraih pole position.

Di tiga latihan bebas sebelumnya, Dovizioso selalu lebih dari 0,4 detik dari pebalap tercepat. Namun, Dovi berhasil melakukan perbaikan dan menemukan setingan di waktu yang tepat.

Dovizioso hanya tiga kali naik podium di Assen sejak berkarier di balap kelas premier pada 2008. Hasil itupun dicapai terakhir kali pada 2014 saat finis kedua di belakang Marquez. Dovi berharap bisa meraih hasil bagus di akhir pekan.

Baca Juga : Susah Jadi Artis, Ririn Ekawati Ingin Anak-anak Jadi Pengusaha

“Waktu putarannya kupikir penting, tapi posisi juga penting dan aku sangat gembira bisa berada di baris kedua,” ungkap Dovizioso di Crash.net. “Untuk kecepatan di balapan, kupikir kami punya kecepatan yang bagus. Kami salah satu yang tercepat di sesi siang.”

“Namun, Marc sangat konsisten, kupikir duo Yamaha juga dalam situasi yang bagus untuk balapan dan ada juga beberapa pebalap yang punya kecepatan yang bagus. Tapi kami bisa bersaing. Kami punya kecepatan. Apakah penting start di baris depan kita lihat saja, karena keausan ban akan memengaruhi ban menurutku.”

“Semua orang akan harus sedikit mengatur ban belakang. Untungnya, kami cepat dengan ban lunak dan juga ban keras. Di sesi siang, dengan ban keras, hari kemarin dan hari ini, kami memperlihatkan kecepatan yang bagus.”